Jumat, 13 Februari 2015

Cewek pantat sexy diajarin main biliard memeknya disodok

Reff lagu The Club can’t Handle Me tiba-tiba mengalun ketika ada panggilan masuk di BB Vani. Nama shasha tampil dilayarnya. “Hai Shasha” sambut Vani dengan suaranya yang agak serak-serak basah. Sexy, menurut gue. Di ujung lainnya Shasha dengan hebohnya mulai nyerocos tentang suatu party di suatu apartemen salah satu temannya. “Ayo Van, lo ikut ya.


Revo bawa temannya yang ga ada pasangan. Lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar