Minggu, 31 Mei 2015

Ngentot Gangbang Bool dan Memek Tante Gue Sambil Bukakke

Tanteku bernama Tante Viny. Umurnya sekitar 32 thn, tingginya sekitar 166cm, dan toket besar nya ajib banget. mungkin ukurannya 34D, pantat tante montok montok sekali. Ingin rasanya menghentakan kontol gue dari belakang sambil meremas pantatnya. Tante Viny adalah janda kembang yg bekerja sebagai seorang akuntan. Sebagai lelaki normal siapa saja yg melihat Tante Viny pasti akan nafsu serta

Ngentot Gadis Kecil 17 Tahun Memek Tembem Perawan

Ketika bi Iyah pembantu kami menyatakan ingin berhenti bekerja karena akhir2 ini sering sakit, dia memohon agar kami mau menerima anak bungsunya untuk bekerja di rumah kami. Karena kasihan serta menghargai masa kerjanya yg lama akhirnya kami mengiyakan walau sedikit ragu mengingat anak bi Iyah baru berumur 17 tahun. Diluar dugaan kami, setelah beberapa lama ternyata Eva bisa menghapus semua

Memek Santi Jadi Binal Ngentot 4 Kontol Gede Barengan

Hujan deras sangat deras malam ini bikin semua orang malas untuk pergi keluar. Tapi ternyata ngga semua orang malas ada di luar rumah, sebuah mobil minibus berjalan perlahan memasuki komplek perumahan mewah , ngga ada seorangpun yg menyadari mobil memasuki komplek perumahan mewah , krn derasnya hujan sehingga suara mobil ngga terdengar oleh seorangpun apalagi lampu mobil ngga dinyalakan,

Sabtu, 30 Mei 2015

Cerita Eksibisionis Mama Binal Pamer Memek Sama Anak Kandung

Cerita eksebisionis ke anak sendiri selalu saja menarik buat gue ceritain, kejadian ini gue alami beberapa waktu lalu. kalo pulang ke rumah sesudah kerja, gue suka ngelepasin semua pakaian kerjaku sesudah masuk pintu, lalu berjalan-jalan di dalam rumah hanya memakai bra serta celana dalam. sesudahnya, biasanya gue mandi tanpa menutup pintu kamar mandi serta keluar kamar mandi sesudah selesai

Istri Kesepian Gak Pernah Dikontolin Suami, Ketagihan Ngentot Supir

Namaku Litha, usia saya saat ini 35 tahun punya 2 anak yg telah sudah dewasa. Waktu menikah umur saya 19 tahun & sekarang anakku yg paling tua telah berusia 14 tahun sedang yg kecil siannya 12 tahun. Keduanya menuntut ilmu di luar negeri semua jadi di rumah ini hanya ada saya & suami serta dua orang pembantu yg bekerja bersih-bersih perabot rumah serta kebun, sementara pada sore hari mereka udah

Jumat, 29 Mei 2015

Ngentot Paksa Lobang Bool Teman Pacar Gue Suka Anal Sex

Udah malem tapi gue masih di ruang komputer kampus gue sendirian. cape juga rasanya seharian nulis tugas kuliah yang harus dikasih ke dosen besok pagi. tapi akhirnya udahan saat itu juga. sembari melepas penat, gue buka internet lalu masuk ke situs-situs bokep. gue buka video anal sex orang ngentot lewat lobang bool. Mula-mula terasa aneh, tapi tambah lama gue merasakan fantasi lain. gue

Memek Istri Gak Puas Sama Suami Berobat Ngentot Kontol Dukun dan Dokter

"Dewi, aku dengar, di daerah dusun luar kota ada orang pinter yg hebat loe, kamu coba aja ke sana, mungkin dia bisa bantu" begitupun kata Cindy rekan kantorku. Aku menatapnya serta berkata "sekarang udah zaman komputer, masa sih kamu nyuruh aku percaya, sama dukun?" kataKu dengan arogan.

"loh, apa salahnya di coba, apa loe mau sendiri terus, Ki Bejo itu dukun hebat, udah banyak yg berhasil" kata

Ngentot Kontol Gede Orang Lain Lebih Enak Dari Kontol Suami

Nama saya Fara, usia saya baru aja menginjak 25 tahun. saya telah menikah dgn mas Budi selama lebih dari 4 tahun. Pernikahan kami dapat terbilang langgeng, tentram tanpa adanya gangguan ataupun masalah yg berarti. Begitupun dgn hubungan birahi kami, semua berjalan lancar seperti pasangan-pasangan lainnya. Bertahun-tahun saya serta suami saya memiliki kehidupan seks yg bagus, serta dia benar-benar

Ngentot Memek ABG Horny Doyan Kontol Gede

Cerita Dewasa - Kelakuan ABG SMU. jaman udah edan, mungkin kata-kata itu menggambarkan ungkapan tentang kelakuan anak SMU sekarang yang udah nggak karuan. seks bebas udah menjadi hal biasa bagi mereka, mungkin udah menjadi kebiasaan bagi mereka, padahal seks bebas berakibat fatal bagi kehidupan mereka. ini pengalaman Budi saat melakukan hubungan sex dengan ABG SMU.

Nama saya adalah Budi, saya

Tante Dona Mama Temanku Jadi Pelampiasan Seks Aku

Cerita Dewasa Ini yang kualami kurang lebih 2 tahun yang lalu. aku adalah seorang siswa sekolah atas, namaku adalah Dandi dan aku saat ini berumur 17 tahun. aku punya suatu kebiasaan untuk coli kalo lagi horny berat, mungkin satu kali untuk satu hari. aku punya seorang kawan, bisa dikatakan dia merupakan kawan aku terbaik yang pernah aku miliki, karena nyaris setiap hari kita selalu bareng.

aku

Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Ines Ajarin Temannya Ngentot Kontol Gede dan Ngisep Peju

Saatnya berburu lagi Oom Oom seru juga, ketemu yang kantongnya tebel lumayan shoping di mall ngabisin waktu sama teman-temen. Bulan ini sesuah sempat ngumpul di cafe aku dan teman-temen cewek ku setuju untuk berlibur di suatu tempat. Aku dan kawan-kawanku, Dona dan Sintia, weekend akhirnya di setujui untuk meluncur ke Pantai. Sintia nyewa cottage disana ya untuk bisa senang-senang tentunya. Kali

Kenikmatan Seks Dientot Paksa Di Memek dan Lobang Bool

nama saya Dona, 25 tahun, masih single, saya bekerja sebagai seorang guru. Hobi saya adalah masturbasi sambil menghayalkan cowok ganteng, yang selalu mengisi fantasi-fantasi sex liar yang sering kali nggak bisa saya bendung, apalagi sejak saya jomblo hampir setahun ini, gak bisa ngentot kontol siapa pun, belakangan ini pelampiasan saya kalo lagi horny saya nggak kenal tempat menikmati seks

Rabu, 27 Mei 2015

Mau Ngentot Kontol Pacar, Malah Dientot Ayahnya

Oom Bimo juga cukup dikenal akrab oleh Dewi krn dia sering bertamu di rumah pacarnya ini. Pada penampilan luarnya Oom Bimo bertampang simpatik bahkan kelihatan sebagai orang alim, tapi kenapa sampai bisa berhubungan dgn Dewi ini awalnya cukup konyol. Secara kebetulan keduanya saling kepergok di sebuah hotel ketika masing-masing akan melakukan perbuatan iseng. Oom Bimo saat itu sedang menggandeng

Kontol Ku Gak Sengaja Nancep Di Memek Mama

Cerita ini saya mulai pada waktu pulang dari kuliah, saya langsung diajak mama ke sebuah pesta nikahan keluarga yang dilangsungkan luar kota, yang jaraknya sekitar 5 jam perjalanan mobil kalo nggak lagi macet. Pesta keluarga yang rencananya dilangsungkan sebentar mulai jam 7 sampai jam 10, kita setelah selesai dan langsung pulang lagi ke rumah.

Sesampai di tempat Pesta. para sahabat dan keluarga

Selasa, 26 Mei 2015

Cerita Dewasa Jeng Yati Butuh Kontol Lebih Besar Dari Punya Suami

Cerita Dewasa Jeng Yati, Istriku yang mengkangkangkan kedua kakinya lebar-lebar itu lalu menggoyang pantat bahenol nya menikmati bibir yang begitu ganas mengulum dan menghisap kuat-kuat itil istriku .

Istriku mendengus-dengus jari-jari tangan istriku meremas-remas sprei tempat tidur kami, badan istriku bergoyang gak karuan dan pantat montok dan sexy istriku terangkat-angkat bergetar hebat .

Cerita Sex Ngentot Dua Saudara Tiri Sexy Toket Gede

cerita sex ini dimulai waktu saya masih dibangku sekolah, waktu itu saya baru sebulan tinggal sama papa tiriku. mama menikah dengan orang ini karena karena ngga kuat mungkin menjanda terlalu lama. dan saya ngga memperkirakan sebelumnya ternyata papa tiri saya ini udah punya 2 anak cewek yang cantik dan sexy banget, yang satu sekolahnya sama dengan saya, namanya Cindy dan anak cewek yang satunya

Ngentot Istri Dipantai Pamerin Memek Minta Kontol Orang Lain

Pengalaman menarik ini kita alami sewaktu kita berbulan madu di Pulau Bali dan Lombok. Waktu itu sedang low session jadi keadaan nggak seramai jika sedang hari libur, di mana kita melakukan hubungan seks di tepi pantai yang sepi sambil bikin film dokumentasi adegan kita tersebut, juga sewaktu kita di hotel kegiatan kita sempat diintip oleh seorang pegawai hotel. Saya dan Siska senang sekali

Threesome Memek Mama Oleh Dua Anak Kandung

Udah 2 minggu Papa saya berada di luar kota karena urusan kantornya. saya dirumah tinggal bersama Mama 38 tahun, Adik perempuan saya 10 tahun, dan kakak laki-laki saya 19 tahun, saya usia 17 tahun. Mama saya seorang wanita yg sangat menarik, wajahnya cukup cantik, sexy kulitnya mulus, tapi saya nggak pernah kepikiran untuk ngentot mama, hingga pada suatu siang, saya nggak kuliah, adik saya

Melihat Memek Istri Ngentot Kontol Bule Gede, Sambil Swinger Sex

Nama saya Seno, saya berumur 28 tahun, baru 3 (tiga) bulan bekerja di sebuah perusahaan asing di Jakarta, atasan saya Mr. Joni Sumeno, berasal dari Amerika, kira-kira berumur 40 tahun. Dalam waktu singkat Joni demikian teman-teman di kantor suka sapa dia, Joni udah sangat akrab dengan saya.

saya sendiri belum pernah bertemu secara langsung dengan istri Joni, cuma liat fotonya yang ada di ruangan

Cerita Liar Goyangan Pantat Istriku Di Pesta Pernikahan

"Sayang cepat sedikit, pesta pernikahannya satu jam lagi," kata Marko sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi. "saya mau kesana secepat mungkin agar dapat tempat parkir yang bagus," tambahnya sambil melirik pada jam tangannya. "Lima menit lagi saya udah selesai sayang. kamu tunggu aja dibawah," jawab suara Windy istrinya dari dalam kamar mandi.
"Ok tapi jangan terlalu lama," jawab Marko sambil

Seks Dengan Pembantu Sexy Dibelakang Istri

Sudah sebulan pembantu kita pulang kampung, dan dia telp tidak bisa balik lagi dengan alasan yang banyak sekali hingga aku gak bisa bilang apa-apa, aduh.. pusing juga tidak ada pembantu.

Mau ngambil di Yayasan banyak sekali yang dengan syarat berbagai macam ragamnya. Akhirnya dengan terpaksa sementara tinggal dulu di rumah orang tua.


Mungkin nasib lagi beruntung. .tidak beberapa lama di rumah

Sekali Ngentot, 4 Memek Terkecrotti

Cerita ini berawal dari perkenalan saya dengan seorang wanita karir, yang entah bagaimana ceritanya wanita karir tersebut mengetahui nomor kantorku.

Siang itu disaat saya hendak makan siang tiba-tiba telepon line saya berbunyi dan ternyata operator memberitau saya kalau ada telepon dari seorag wanita yang engak mau menyebutkan namanya dan setelah kau angkat.


"Hallo, selamat siang Miko," suara

Binalnya Gadis 17 Tahun, Memek Dibangunin 3 Kontol Dipagi Hari (seri 3)

Tidur saya yang gak nyaman sebab dilanda mimpi buruk, terasa tambah gak nyaman sebab nafas saya tiba tiba terasa sesak, dan badan saya seperti terhimpit sesuatu. Rasanya saya ngga mengidap penyakit asma. Namun selangkangan saya terasa enak dan enak, seperti ada kontol yang mengaduk memek saya. Belum lagi rasanya toket saya diremas lembut, membuat saya perlahan tersadar dari tidurku.

Untuk

Pesta Seks Gadis Binal 17 Tahun Gangbang Dirumah (seri 2)

Hari ini, saya bangun agak telat, kira-kira jam 7 lewat. Itu pun krn sinar terik dari matahari yang menerpa wajahku dari kaca jendela, yang gordennya lupa kututup tadi malam. Sekarang rumahku pasti sedang lengang, tinggal Siti dan Sulikah, 2 pembantu wanita di rumahku. Keduanya berumur 20 tahun. Juga Suwito yang berumur 24 tahun, dan Wawan yang berumur 23 tahun, 2 pembantu laki laki di rumahku.

Gadis Binal 17 tahun Pesta seks gangbang disekolah (seri 1)

Namaku Eliza. Cerita ini terjadi saat usiaku masih 17 tahun. Waktu itu, saya masih duduk di kelas 2 SMA swasta. Mengenai diriku, saya seorang gadis keturunan dengan tinggi badan 160 cm dan berat 45 kg. Rambutku hitam panjang sepunggung. Kata orang orang, wajahku cantik dan bentuk badanku sangat ideal. Namun nggak tau apa saya mesti bersyukur atau menyesalinya. Mungkin krn inilah saya mengalami

Cerita sex Jeng Yati Istri yang dientot 3 cowok depan suaminya

Pernah pada suatu waktu Pak Paijo meminta kami ke desanya dan menginap semalam krn anaknya kawin. saya mengantar istri saya pagi waktunya krn istri saya diminta membantu mempersiapkan konsumsinya, sedangkan saya kembali ke kotaku krn ada pekerjaan yang saya selesaikan. Malam itu, istri saya diminta bersanggul dan pake kain kebaya dan kain panjang. tapi tidak lazimnya istri saya disuruh pake

Sabtu, 23 Mei 2015

Cerita Seks Threesome Bermain Kontol Adik Ipar dan Temannya

Cerita sex istri ngentot dengan pria lain – Nama aku Momo. aku sedang bingung sekali saat ini. aku nggak tahu harus berbuat apa. Karenanya aku akan mencoba menceritakan sedikit pengalaman hidup aku yang baru aku hadapi baru-baru ini. aku berumur 26 tahun. aku udah berkeluarga dan udah mempunyai anak satu. aku menikah dengan seorang pria bernama Rendy.
Rendy merupakan suami yang cukup baik. kita

Tukeran Istri Bikin Gairah Sex Suami Meninggi

Didi berusia 38 tahun dan bekerja di sebuah perusahaan swasta. dia udah menikah dgn Mona, selama 14 tahun. Kehidupan seks mereka udah cukup membosankan dan bisa dibilang terasa cukup biasa saja tanpa variasi. Mereka hanya melakukan seks sekali dalam dua minggu, itupun kalau dia ngga kelelahan pulang dari kantor. Mona juga ngga terlalu suka dengan posisi yang macam-macam dan cuma ingin mau

Pesta seks dengan memek istri, keponakan dan suaminya

Lusiana dan Dika menyiapkan jamuan makan mewah, sebab masakan yang dipesan dari salah satu restoran mahal di bilangan Jakarta ini. Dengan mengenakan celana panjang coklat tua dan kaos berleher berwarna coklat muda, saya tiba di rumah mereka pukul 18 dan melihat Cinta telah ada di sana. Dika mengenakan celana panjang hitam dan hem biru muda bertangan pendek.

Lusiana pakai gaun warna biru muda,

Ngentot Cewek Lain Didepan Istriku Malah Ikutan Threesome

Nama aku Banu, aku udah menikah dan punya anak satu. Umur aku saat ini 25 tahun, istri aku juga seumur, namanya Santi. Anak aku baru umur 3 tahun, dan dia baru masuk Playgroup. Nah, di sekolahan anak aku inilah, istri aku bisa kenal sama ibu teman anak aku. Namanya Novi. Sebenarnya Novi ini orangnya tidak cakep-cakep amat, tapi body sexy nya lumayan montok juga, toket nya itu yang bulet banget,

Ngentot kakak dilobang memek, bool dan mulut barengan rame-rame

Suatu hari, ketika saya pulang kuliah sore, saya menyempatkan diri ke kamar adikku mau mencari buku komik kesukaanku yang baru dipinjam tiga hari oleh adikku. Saat mencari-cari saya nggak sengaja menemukan beberapa VCD Porno di meja belajarnya dicampur dengan CD CD PSnya, saya kaget bukan main, karena nggak menyangka adikku suka nonton film-film porno, saya juga curiga akhir-akhir ini, ia pendiam

Pesta Sex Memek Cewek Hyper seks Gangbang Bergiliran

Hari itu adalah hari Minggu sebulan setelah peristiwaku di vila bersama Pak Lukman dan Jono ,selama ini saya belum ke sana lagi akibat kesibukan saya dikampus. tapi hari Minggu itu saya jadi juga pergi ke sana untuk refreshing seperti biasa krn hari senin juga libur. sekarang ini saya nggak sendiri datengnya tapi bareng dengan 2 orang kawan cewek saya yaitu Tiwi dan Indah, kita semua adalah teman

Ngentot 4 memek dalam 1 malam pesta seks dengan cewek sexy

Cerita seks ini awalnya dari perkenalan saya dgn seorang cewek kantoran, yang ngga tau gimana ceritanya wanita karir itu tau nomor kantorku. Siang itu disaat saya ingin pergi makan siang tiba-tiba telepon kantorku berdering dan ternyata operator kantor saya memberitau saya kalo ada telepon dari seorang cewek yang engak mau kasih tau namanya dan setelah diangkat.


"Hallo, selamat siang joko,"

Jumat, 22 Mei 2015

Awalnya dipaksa ngisep 3 kontol, akhirnya memek ku basah juga

Nama saya Reni dan saya adalah mahasiswa semester 5 di salah satu universitas swasta ternama , dan apa yang akan saya ceritakan disini adalah kisah yang terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu. Hari Rabu adalah hari yang paling melelahkan bagiku ketika semester lima, bagaimana nggak, hari itu saya ada tiga mata kuliah, dua yang pertama mulai jam 9 sampai jam tiga dan yang terakhir mulai jam lima

Tukeran Memek Istri Sama Teman Lalu Ngewe Bareng

Namaku adalah Farid. Menurut rekan kerja saya, saya ini adalah termasuk cowok yang sangat beruntung, krn saat ini saya memiliki seorang istri yang cantik, mulus dan seksi. Nurlaila nama istriku berat badannya yang proporsional, senyumnya manis, bibir sexy, toket yang besar, pinggang ramping, bongkahan pantat yang membulat.

Tapi menurut teman-temanku yang istimewa dari istriku selain wajahnya

Istriku Doyan Nyepong Kontol Gede Lalu Masukin Ke Memeknya

saya dan istriku yang biasa kupanggil dengan Lisa, udah menikah kira-kira 3 tahun. Istriku ibu rumah tangga, walaupun sempat kuliah. Sedikit tentang istriku, Lisa pada saat ini berumur 24 tahun, berkulit putih, dengan toket yang cukup besar 34C berbentuk bagus sekal, tinggi 156 cm, berat 49 kg, dengan perut rata dan pinggang kecil namun sintal. lekukan dipinggangnya serasi dengan bentuk tubuh nya

Kamis, 21 Mei 2015

Kakak Ku Sexy, Ku Bonceng Lalu Ku Entot Dibelakang Suaminya

Kak Rachel adalah teman kakak aku dari SMP hingga SMU, mereka berpisah saat kuliah. Setelah lulus dia membuka rumah modenya sendiri di ibukota. Bagi aku dia adalah salah satu wanita sukses krn masih muda, belum menikah, dan udah punya usaha sendiri yang bisa dibilang udah maju. Bodynya lumayan juga untuk wanita seumurannya yang udah menginjak usia 34 tingginya sekitar 163cm mempunyai dada yang

Ngewe memek kakak sexy yang perawan

Saya Bob. Saat ini saya tinggal bersama kakak perempuanku, Kak Bella. Kehidupan kita saat ini begitu tenang, tertutup namun bahagia. saya akan memulai dari awal bagaimana semuanya terjadi, percaya atau nggak bahwa apa yang kualami ini nggak mengalami hambatan atau rintangan sama sekali, hal yang membuatku sendiri heran bila memikirkannya. kita besar dari keluarga berada.

Waktu saya berusia

Pesta Sex Gangbang Threesome Banyak Kontol Masuk Semua Lobang Aku

Kejadian seks yang sensasional ini terjadi sewaktu saya dgn 2 temanku, Yenti dan Nana, menemani 3 orang tamu, lumayan ganteng dengan kontol-kontol mereka yang besar. Yenti lah yang ngajak-ngajak saya dan Nana untuk minta ditemani ngelayanin nafsu seks ketiga tamunya, jadi masing masing berpasangan sewaktu ngentot nanti, tapi saat seperti itu, pastinya sex bebas pertukaran pasangan, dan gangbang

Ngajak Ngentot Temen Cewek Yang Sekarang Sexy

Cerita Dewasa Keyla, waktu itu berusia 22 tahun. saya mengenalnya sejak masih disekolah menengah. Keyla kesukaannya adalah, tidur, makan dan tidur. Oleh karena itu berat badannya sangat berlebih. Waktu pertama kali kenal dia, Keyla adalah cewek yang cukup gemuk badannya dengan berat 60 kg. Pernah pula saya bertemu dengan Keyla yang gemuk sampai 70 kg.

Jika kalian para cewek merasa nggak percaya

Remes gesek toket istri orang dalam bus

Ketika sore hari saya waktu itu tiba di terminal. Hari ini adalah tepat 4 hari lagi saya akan menikahi Mei, kekasihku yang sudah berpacaran dan bertunangan lebih dari 6 tahun. Hari ini saya akan pulang ke kampung halaman ke tempat kelahiranku untuk bertemu dan meminta restu dengan keluarga.

Hidupku sungguh berkecukupan. pas setelah saya lulus dari kuliah, saya mendapatkan kerja yang cukup nyaman

Rabu, 20 Mei 2015

Pake Baju Sexy Dalam Kereta Dientot Nonok Dan Lobang Bool Aku Barengan Gangbang

Aku namaku Kayla, tinggi 165 cm, berkulit putih mulus, umurku baru saja mencapai 17 tahun, aku sekolah disebuah SMU ternama di kota ku. Pasti kebanyakan teman laki-laki disekolah ku selalu memuji kecantikan ku, karena memang aku ini keturunan Indo Jerman, aku juga termasuk cewek yang rajin merawat tubuhku dengan fitness sehingga hasilnya bongkahan pantatku kencang, padat dan sexy. Payudaraku

Suamiku menikmati melihat memek ku dientot banyak kontol besar

Kehadiran Dendi bisa mengembalikan perasaanku dan romantisme yg dahulu aku pernah mencintainya. meskipun dia cuma sebentar saja liburan di sini, akan tetapi saya sangat senang sekali dengan kehadirannya. Kepulangan dia ke tempatku membuatku merindukannya, perasaan kehilangan cukup membebaniku. seharusnya saya sudah melupakan dia karena dia hanya masa lalu saya, dan kini saya udah punya keluarga

Ngentot Memek Malah Masuk Ke Lobang Bool Mama Muda Sexy

Papa yang saat itu berusia 37 tahun menikah dengan Nuna cewek yang berusia 25 tahun. Mama Nuna orangnya cantik, setidaknya pikiranku sebagai lelaki disuia ke 15 tahun yang udah mulai merasakan getaran terhadap wanita. Tubuhnya tinggi, putih, pantatnya berisi dan payudara nya padat. Saat menikah dengan Papa.

Sejak menikah, Papa jadi semangat hidup berimbas ke kerjanya yang gila-gilaan. Sebagai

Ibuku sexy suka senam memek diatas kontol ku

Cerita seks sedarah Ibuku sexy suka senam memek diatas kontol ku - Saya kuliah di salah satu PTS terkenal, dan tinggal di kawasan elite dengan ibu saya, adik beserta asisten rumah tangga. Sejak SMU saya dan adikku tinggal bareng nenekku, kala itu ibu dan ayah saya tinggal di daerah lain karena ayah punya sebuah perusahaan besar di wilayah Timur, sejak nenek meninggal, ibu kemudian tinggal lagi

Setelah Memek Dientot Penis Pacar, Kini Kontol Papa Aku Sepong

Waktu itu Nani 20 tahun, melanjutkan kuliahnya ke Akademi Sekretaris. dgn wajah sangat cantik, body sexy, tubuh tinggi semampai, senyum manis dan kemampuan akademis yang sangat baik, pantes memang jika Nani memasuki akademi tersebut. Nani punya pacar sejak sekolah, Burhan namanya, dia tetap setia serta makin serius menjalin hubungan kasih dgn Nani. "Mau kemana lagi, Nan?" tanya Burhan sambil

Selasa, 19 Mei 2015

Tante Janda Jablay Memek Gatel Mau Ngentot

Namaku Gunawan, usia 25 tahun. Ada sebuah Cerita Seks yang sampai saat ini masih terus teringat dan selalu menjadi kenangan indah. ketika sebuah kejadian saat SMU aku dititipkan kepada seorang tanteku. Tanteku ini cantik dan tubuhnya mulus, montok, sexy, pantat dan toket gede, bohay dan pasti bikin semua pria yang liat pasti ingin ngentot dan mecicipi tubuhnya


Tanteku namanya Yuni, dia ini

Keponakan lugu minta dientot kontol besar ku

sore hari saat sedang baca koran di ruang tamu rumah mertuaku sembari minum kopi. Si Fami anaknya adik ibu mertuaku yang masih sekolah di kelas 1 SMU dan adiknya Asih, datang menghampiriku lalu duduk di kursi sebelahku dengan wajah yang sangat serius. "Ooom, Fami mau ngobrol sedikit dengan om", (menceng juga si Fami ini, saya masih terhitung Masnya koq malah di panggil om). saya jadi agak

Papa menginginkan memek sempitku dimasukin kontolnya

Nama saya Tanto, sekarang ber umur 35 tahun, adalah seorang ayah duda dengan 2 orang anak. Badan sedikit atletis dengan tinggi badan yang mendukung. Sebagai lelaki yang tinggal di kota besar, sebagai wiraswasta di Bandung . Dengan tubuh tinggi kekar, dan kulit yang kuning, meski udah menikah dan punya anak yang udah cukup dewasa, tapi masih banyak wanita yang selalu menggodaku. Di samping istri

Memek aku ingin ngentot kontol panjang ayah kandung

Saya adalah anak tunggal. Ibu wanita yang disiplin dan agak keras sebaliknya ayahku bahkan bisa dibilang bahwa sangat pendiam dan menuruti kemauan ibu. Bisa dikatakan ibulah yang paling ngatur semua hal didalam keluarga aku.

Namun, meskipun ibu keras, di luar rumah saya termasuk cewek bandel dan sering tukar-tukar pacar, tentunya tanpa sepengetahuan ibuku. Tapi suatu saat, pada saat saya duduk

Kangen Ngentot Ayah Kulampiaskan Ke Kontol Gede Pamanku

Pengalaman pertama ngentot sama ayah sering membuat perasaan ku tak menentu,kadang aku tak mengerti dengan pikiran ku sendiri.di sisi laen aku mengumpat sesuatu yang sudah menimpaku,tapi di sisi laen sering aku menginginkan ayah melakukan nya lebih dari apa yang sudah ayah ajarkan kemaren.
Tak ayal kejadian demi kejadian panas antara aku dan ayah kian menjadi terlebih keadaan rumah yang begitu

Ngejilat memek cewek cantik saat liburan

Cerita Dewasa ini saya mulai ketika setelah selesai urusan di airport, saya keluar dan bertemu sopir partner kerjaku. Saat itu kantor tempat saya bekerja sedang ada proyek di beberapa daerah. saya bertugas untuk mengawasi seluruh pekerjaan sehingga sering kali pergi dari satu daerah ke daerah lainnya, hampir 3 kali sebulan saya selalu berlibut bisa sampe 3-4 hari.

"Selamat malam Pak Virano, ini

Senin, 18 Mei 2015

Fantasi Seks Istriku Pelacur - Masa Awal Pacaran

Semenjak Dena menjadi Pacar ku hubungan kita tambah mesra, seringkali dia tidur dikamarku, hanya jika ada pacar nya yang beristri itu dia tidur dikamarnya, dan Santi pun kawannya Dena yang tinggal dikamar kost sebelahnya tidak terlalu memperdulikan hal ini, mereka kompak sekali dalam mendukung kawan satu sama lain. Kita berkomitmen untuk jujur satu sama lain, jadi tidak ada rahasia diantara kita

Minggu, 17 Mei 2015

Gairah Seks Nakal Mama Sexy Ajarin Anak Ngentot

Sheryl berusia, adalah ibu muda dengan 2 orang anak, laki-laki dan perempuan. Sheryl selalu berdandan dan berpenampilan sexy dan menggairahkan baik dirumah maupun diluar rumah. Sebagai cewek yang tinggal di kota besar cara berpakaiannya terlalu sexy dan sangat berani untuk seorang ibu. Dengan badan tinggi semampai, dada besar 36C dengan pinggang yang ramping, kulit mulus dan menggoda, meski

Sabtu, 16 Mei 2015

Perawanin memek bu guru nakal binal dan sensual

Ini pengalaman kencan seksku sebelum saya mengenal internet, pas nya ketika saya masih duduk di bangku SMU. Sedang teman kencanku adalah seorang guru ku sendiri disekolah ku dan masih belum menikah. Umur saya 17 tahun. dan guru lukis saya ini guru cewek yang paling muda disekolah saya, baru 24 tahun. pada awalnya saya memanggilnya Bu Guru, layaknya seorang murid kepada gurunya. Tapi semenjak kita

Jumat, 15 Mei 2015

Seks diwarung makan, cerita ngentot tukar pasangan

Seks diwarung makan, cerita ngentot tuker pasangan - Seperti kebiasaan ku tiap malam kira-kira jam 7, pulang dari kerja saya pasti mencari tempat makan malam krn saya termasuk orang yang gampang bosan, dan saya teringat oleh kata temanku. jarak antara kantor dan lokasi cukup. sesampainya di sana saya agak bingung, karena begitu banyak motor dan mobil yang parkir. Tanpa pikir panjang kuparkir di

Istriku Pelacur : Perkenalanku dengan Dena

Aku Diko berusia 24 tahun bekerja disebuah perusahaan tempatnya dekat dengan kawasan hiburan malam, karena rumah keluarga ku cukup jauh dari kantor, aku harus tinggal dikost, kostnya cukup nyaman kamarnya seperti petak kontrakan tapi berada didalam 1 rumah. 1 kamar hanya boleh diisi 1 orang, aku tinggal dengan 4 penghuni kost disana dengan 4 kamar, dan karena tinggal dikota besar jadi kebanyakan

Rabu, 13 Mei 2015

Ngewe memek ayam kampus doyan pesta seks gangbang bertiga

Hari itu mata kuliah yg bersangkutan ada kuliah tambahan karena dosennya beberapa kali nggak masuk akibat sibuk dgn kuliah S3. Kuliah dilangsungkan pada jam 4 sore. Seperti biasa jika kuliah tambahan pada jam-jam seperti ini waktunya lebih cepat, satu jam aja udah bubar. Namun bagaimanapun saat itu langit udah gelap sampe di kampus hampir nggak ada lagi mahasiswa yg nongkrong.

Keluar dari kelas

Pengalaman seks lesbian dengan cewek ABG teman sekolah ku

Saat ini saya duduk dibangku SMA, dan awalnya sewaktu saya main ke rumah kawanku Dinita. saya bisa dibilang sebagai salah satu cewek primadona dan di sukai disekolahku, banyak teman-teman ku yg suka dan bilang cinta sama aku.. tapi semua kutolak, bukan krn saya nggak suka sama mereka.. Akan tetapi saya udah punya pacar.. Dan pacar ku itu udah kuliah.

Dikelas saya duduk sebangku sama Dinita.. dia

Memek tante digangbang daun muda sambil threesome

Bangun tidur sambil meregangkan badan saya membuka selimut dan saya merasakan kain baju dasterku di puting toket ku dan nggak tau kenapa rasanya nikmat dan merinding kulitku dibuatnya. Terasa putingku membesar dan keras. Cepat saya pergi mandi di shower, saya mandi air dingin. Air membuat kesegaran tersendiri dan saya merasa memek ku menggigil terkena air sejuk yg mengalir mengenai itil ku.

Selasa, 12 Mei 2015

Memek dikobok paksa papa tiri, akhirnya ketagihan kontol besarnya

Saya Nisya usia 23 tahun, rangsangan hasrat seks ku yg pertama dgn Papa tiriku ketika saya masih berumur 17 tahun. Pada saat umurku 3 tahun, Papa kandungku telah meninggal hingga ibu menikah lagi dgn Oom Yogi ketika umurku 5 tahun. Jadi, selama ini saya udah nganggap dia seperti Papa kandungku, toh saya juga nggak ingat akan kehadiran Papa kandungku. akan tetapi sejak kejadian ini saya nggak cuma

Selingkuh dikantor sama asisten sexy doyan nyepong dikantor

Saat ini saya udah berumur 35 tahun dan udah berkeluarga. Setelah lulus kuliah saya diterima di sebuah perusahaan. Beberapa waktu kemudian saya diangkat sebagai manager. Karena perusahaan ini adalah perusahaan yang udah mapan, karena itu kebanyakan bawahan-bawahanku udah agak berumur dan kebanyakan umur anak buahku diatas umurku.

saya mempunyai seorang asisten sexy yang udah punya suami dan

Jatuh kebadan adik ipar, kontol aku langsung masuk memek

Saat ini aku berumur 27 tahun. saya tinggal dirumah bersama mertuaku. dan karena itu istriku mengharapkan saya supaya tinggal di rumah ini bersama-sama jadi kita tetap bisa berkumpul sebagai keluarga besar, ngga terpisah-pisah. Di rumah kita tinggal bersama 6 orang, cuma saya dan anak saya yang berumur 1 tahun yang cowok, lainnya cewek semua.

pada awal bulan lalu saya ngga kerja lagi krn

Papah ngentot vagina perawan aku sampe orgasme berkali-kali

Aku hidup di keluarga broken home, mama ku pergi meninggalkan Papa ku. usiaku 17 tahun duduk di bangku Sekolah Tinggi. Seks bebas dan sex sedarah bukan barang baru lagi buat ku sebab aku udah begitu lama ada di kehidupan seks sedarah itu bersama Papaku tercinta.

awal mula kejadian pada saat siang hari aku pulang dari sekolah dengan peluh yang membasahi wajah dan baju sekolah ku. "saya pulang"

Ibu kandung mengijinkan aku disetubuhi ayah tiri

Ayahku udah sekitar 3 tahun meninggal dunia, meninggalkan ibu dan anak-anak, saya dan adikku Charles yg masih kecil. Kini Charles udah duduk di kelas 8 SD sedang saya udah tamat SMU, mulai kuliah di Akademi Pariwisata dan Perhotelan. Meski mendapat dana pensiun tetapi amat kecil jumlahnya. Maklum, ayahku cuma pegawai kecil di Pemda KMS. Untuk menyambung hidup dan membiayai sekolahku dan Charles,

Papa masukin penis dengan kasar ke memek aku

waktu kuliah usia aku 20 tahun aku punya wajah yg sangat cantik, sedikit oriental dgn tubuh tinggi semampai, pantaslah saya dimanja oleh kedua orang tusaya. Pacar saya sejak sekolah dulu, Koko, dia tetap setia dan semakin serius dalam menjalin hubungan kasih sayang dgn saya. "Mau kemana lagi, Fen?" tanya Koko sambil melirik ke saya.

"Pulang, ah.. saya capek sehabis ujian tadi," jawab saya sambil

Senin, 11 Mei 2015

Dina anak nakal pamer memek depan ayah kandung

Aku ingin menceritakan pengalaman seks ku yang amat gila dan bikin aku jadi maniak sex, pengalaman ku ini sebenarnya udah terjadi lama banget dan sejujurnya aku juga sangat menikmatinya pengalaman dan fantasi seks ku ini, kejadian itu adalah waktu aku ngentot dengan papa kandungku sendiri.

Pengalaman seks yang fantastis ini terjadi waktu jaman aku masih sekolah, nama aku Dina, umurku sekarang 17

Gairah Seks Papa Mertua Ngewe Memek Aku Istri Tergoda

Kisah ini diawali pada saat ibunya sakit jadi mama harus masuk rumah sakit dan Kamal harus terbang ke luar kota untuk urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal bahkan bisa dibilang sungguh penting. Kamal sebelum nya gak setuju jika Eka meminta Papa Kamal supaya menginap di rumah mereka walaupun untuk sementara, ini semua agar bisa menemani Eka pergi ke rumah sakit.

Dan pikiran yang sangat

Minggu, 10 Mei 2015

Fantasi seks mama, bondage, ngewe kasar memek nya


"Jangan naïf. Dengarkan sekali saja dlm hidupmu. saya berhutang besar pada seseorang. Seseorang yg sangat kejam. ibumu yg pelacur itu bisa membuat hutangku lunas jika saya menjualnya."

saya bangkit dan akan memukulnya. Tapi ayah tiriku, biasa hidup dlm kekerasan masih bisa memukulku bahkan saya tau jika dia selalu membawa senjata tajam.

"Duduk atau kupukul kamu. krn saya dermawan, seandainya

Ngentot memek mama sampe ngecrot peju didalem berkali kali

Cerita seks dengan Mama yang kesepian karena sering di tinggal papa yang terlalu sibuk dengan urusan bisnisnya , Karena jarang ngentot sama papa hal ini membuat mama hot menggunakan dildo untuk menyalurkan hasrat seksualnya , Nama saya Anton umurku 17 tahun tinggi badanku 175 cm dengan badan ideal dan atletis, Aku anak dari keluarga yang berkecukupan, Aku punya adik bernama Vivi yang berusia 15

Cuma bisa ngintip mama lagi ngentot sama nonton video bokepnya

usiaku saat ini sudah 17 tahun. Walau gak seluruh rencana berjalan mulus, aku tetap menikmati hidupku yg indah dan nikmat ini. Panggil saja aku Erick. Aku masih duduk dibangku SMU. Aku tinggal bahagia dgn papa dan mama. Papa seorang yg bekerjanya selalu berpindah-pindah tugas, papa jadi jarang berada dirumah paling 2 minggu saja tinggal dirumah lalu dia pergi melihat pekerjanya. dan sementara itu

Jumat, 08 Mei 2015

Kontol adik ku dilampiaskan kedalam memek ku yang sexy

Saya adalah kakak paling tua dari tiga bersaudara. saya punya adik cowo dan adik cewek. Umurku berbeda 1 tahun lebih dikit ama adik cowo ku namun tetapi adik perempuanku beda jauh lagi 9 tahun. kita semua sangat dimanja oleh ortu kita, tingkahku agak tomboy dan suka memaksa juga ngga bakal dilarang oleh ortu ku. Begitu juga sama adikku yang cowo.

Dulu saya suka mandi bersama bareng adik saya,

Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas

Kisah seks yang menggairahkan ku ini waktu itu terjadi ketika saya lagi liburan sekolah. Pada waktu itu hari minggu maka saya cuma santai aja dirumah dan adikku lagi main ke rumah kawannya dan ayah baru pergi bekerja. Siang ini saya lagi dirumah santai aja karena hari terasa panas dan ingin mencari sesuatu di dapur yang bisa saya makan.

Ketika saya di ruang tamu saya melihat ibu lagi tiduran di

Kamis, 07 Mei 2015

Asik-asik tukeran cewek ABG nafsu sex tinggi

Saat aku bangun, aku melihat Dina, Cewek ABG yang ku entot semalaman, masih tidur. dengan payudara nya yang gede dan montok itu turun seiring dengan tarikan napasnya. Pengen aku entot cewek ini lagi, tapi apesnya temanku Lodi tiba-tiba telpon aku. Aku keluar kamar biar Dina gak terbangun, kasian juga cewek ini genjotin kontolku semaleman. "Baru bangun?", sapa Lodi dari telpon. "Iya, ada apa masih

Selasa, 05 Mei 2015

Diperawanin pacar lalu dientot 3 saudara ipar bergiliran

Sejak Bapak meninggal tujuh tahun lalu dan Ibu meninggal enam tahun yang lalu, aku tinggal bersama kakak sulungku, Mbak Mira. Rumah orang tuaku terpaksa dijual. Uangnya kita bagi bertiga, Mbak Mira, Mbak Mona, dan aku, Mila.

Begitu lulus, aku pergi berduaan ke Sarangan bersama Toni, pacarku yang sekelas denganku. Ditempat rekreasi yang sejuk itulah aku memadu kasih dgn Toni. Entah bagaimana

Senin, 04 Mei 2015

Istri dientot bool dan memek sama boss dan teman kerja

Namanya adalah Dini. Cewek berumur 24 tahun itu sudah punya anak umur 3 tahun. Meski sudah menjadi seorang istri Dini nampak masih seperti seorang wanita lajang dikarenakan postur tubuhnya yg tetap sintal dan tidak ada tanda-tanda kendor di bagian-bagian tubuhnya sebagaimana kebanyakan wanita-wanita yg sudah mempunyai anak. Terlebih lagi bibir sensual dan tubuh sekal yg dimilikinya menjadikan

Minggu, 03 Mei 2015

Tante Jablay butuh seks, kontol dan vibrator buat ngentot memek dan lobang pantat

Tante Jablay butuh seks, kontol dan vibrator buat ngentot memek dan lobang pantat - Cerita seks dewasa ini kejadian pada saat saya berusia 17 tahun saat itu masih sekolah di SMU. Namaku Poli. Ayah ku berasal dari luar negri, dan Ibu ku dari dalam negri. Seperti kata kawan-kawan wajahku sih cukup tampan. Tinggiku 175 cm, tidak begitu tinggi jika dibandingkan dengan Papa yang 183 cm.

saya lahir di