Kamis, 30 Juli 2015

Ngentot Cewek Kantor Nikmatnya Melebihi Vagina Istri

Ngentot Cewek Kantor Nikmatnya Melebihi Vagina Istri | tempat aku bekerja banyak sekali tenaga-tenaga asing yang ditempatkan diberbagai tempat. Salah satunya berada dlm lingkunganku, dia dari Hongkong dan wanita lagi. Profesinya sebagai tenaga ahli dlm bidang promosi, periklanan,


sales dan marketing. Mulai dari research lapangan dan sebagainya sampai produk barang. Namanya Ririn, tinggi

Vagina Cewek Membuat Ketagihan Akhirnya Dijadiin Pacar

Vagina Cewek Membuat Ketagihan Akhirnya Dijadiin Pacar | Pada kesempatan kali ini, saya ingin menceritakan pengalaman menarik dan seksi yang lain antara saya dan Lucy. Hubungan kita telah berlangsung selama hampir 1 tahun lama-nya.


Sejak kejadian malam itu, kita berdua semakin sering melakukan hubungan badan. Paling ngga 3 sampai 4 kali dlm seminggu atau ngga sama sekali,

terutama kalo saya

Rabu, 29 Juli 2015

Ngentot Cewek SPG Bispak Desahannya Membuat Nafsu

Ngentot Cewek SPG Bispak Desahannya Membuat Nafsu | Selasa siang di bulan Juni saya terpaksa berteduh di sebuah dealer motor kecil di cibubur cuma ada seorang gadis spg-nya. namanya Mila umur 17 thn, gadis sunda yg manis. yang saya suka dari dia adalah bibirnya yang agak besar,


seksi dan manis. hampir sejam ngobrol akhirnya hujan berhenti dan saya pulang sambil meminta kartu namanya. singkat

Mau Ngentot Cewek Lain Malah Gangbang Pacar Sendiri

Mau Ngentot Cewek Lain Malah Gangbang Pacar Sendiri | Ceritanya kawan ku Rasya doyan gonta-ganti pacar dan sepertinya setiap pacarnya pasti pernah dia entot. Di tahun terakhir kuliahnya dia punya pacar serius, namanya Riana. Dibilang serius krn kata Rasya dgn Riana inilah dia ingin menikah.


Di mata Rasya, Riana adalah cewek yg sempurna. jika dari segi fisik, Riana memang seksi, cantik, putih

Selasa, 28 Juli 2015

Cerita Sex Nonok Anak Kost Dientot Oom

Cerita Sex Nonok Anak Kost Dientot Oom | Kejadian ini terjadi diakhir tahun yg lalu, saat aku dinas audit di kantor bank cabang utama Malang selama 2 minggu. Saat di Malang aku gak bermalam dihotel, namun aku tingal dirumah adikku laki2 yg juga buka kost sebab bisa dpt penggantian 50 % dr tarip hotel yg ditentukan. Jadi aku sewa kost 1 bulan disana. Aku tiba di Malang hari Minggu siang krn

Ngentot Istri Sexy Gangbang Memek Ramean

Ngentot Istri Sexy gangbang memek ramean | Namaku Wati, umurku 17 tahun. Tinggiku 160cm dan cukup langsing. Menurut orang-orang sekitarku saya memiliki paras yang cantik dan menarik, selain itu dadaku cukup padat dan montok dgn ukuran 34D.


Setahun yang lalu saya menikah dgn Damis, seorang buruh tani yang belum memiliki pekerjaan tetap. Meski demikian, saya sangat menyayangi Damis apa adanya.

Senin, 27 Juli 2015

Memek Ku Dijilatin Kakak Ipar Enak Juga

Memek Ku Dijilatin Kakak Ipar Enak Juga | Aku pun tak keberatan. Akhirnya mereka tinggal bersamaku. Semuanya berjalan normal saja. Tak ada permasalahan di antara kita semua, sampai suatu malam ketika aku sedang melakukan hal 'rutin' terperanjat setengah mati saat kusadari ternyata aku tidak sedang bermimpi bercumbu dgn suamiku.


Sebelum sadar, aku merasakan kenikmatan yang luar biasa sekali.

Isteri Seksi Dirogol 2 Batang Besar Cipap Dan Bontot nya, Cerita Lucah

Isteri Seksi Dirogol 2 Batang Besar Cipap Dan Bontot nya | Cerita lucah ini berlaku pada tahun lepas. Di kawasan tempat tinggal kami ramai terdapat mat-mat bangla. Mereka ini selalu aje lalu-lalang di depan rumah kami. Dalam ramai-ramai bangla tu adalah seorang berdua yang aku kenal.


Namanya Rama. Badannya agak kurus dan tinggi. Biasanya mat-mat bangla ni pada setiap petang pergi ke kedai

Minggu, 26 Juli 2015

Suami Hendak Melihat Isteri Dirogol 3 Lelaki, Cerita Lucah

Suami Hendak Melihat Isteri Dirogol 3 Lelaki | Aku mempunyai seorang isteri Lydia namanya berusia 32 tahun. Berkulit putih dan mempunyai bentuk badan seksi dan mempunyai pinggul dan peha gebu dan seksi. Sebelum kahwin Lydia ni memang potongan macam model.


Aku punya fantasi iaitu suka melihat isteri ku di rogol oleh ramai lelaki. Dan sekarang aku mempunyai satu idea nakal iaitu mempergunakan

Sabtu, 25 Juli 2015

Anak Sekolah Ngentot Gangbang Nafsuin Banget

Anak Sekolah Ngentot Gangbang Nafsuin Banget | Aku duduk di kelas 3 SMU saat ini. Namaku Veni, lengkapnya Venita, aku sangat terkenal di sekolah, teman-teman kagum akan kecantikanku, apa lagi cowok-cowok, yang sering mengusilli aku dengan menggoda,


aku sih cuek saja, soalnya aku juga senang sih. Aku punya sebuah “geng” di sekolah, Manda dan Lia adalah teman-teman dekatku.

Kemanapun aku pergi

Veronica Pembantu Sexy Kerjaannya Bersihin Peju

Veronica Pembantu Sexy Kerjaannya Bersihin Peju | Perkenalkan namaku Anthony, dan panggilan akrabku adalah Anton. saya berasal dari kota M , dan kedua orang tuaku masih tinggal di sana. Umurku baru 25 tahun, dan saat ini sedang studi Master.


Sejak lulus SMA saya langsung kuliah S1 di K, dan sempat bekerja selama setahun di K setelah lulus S1.

saya mendapat sponsor dari orang tua untuk

Ibuku Binal Ngentot Orang Lain Gaya Nungging

Ibuku Binal Ngentot Orang Lain Gaya Nungging | Nama saya Nita umurku 17 tahun dan saya kuliah di universitas swasta. saya sama sekali ngga menyangka jika ternyata ibuku orang yg sangat suka selingkuh dgn para pemuda di sekitar rumahku,


ini ku ketahui setelah saya benar2 ngeliat apa yg ibuku lakukkan dgn Rama pemuda karang taruna di lingkungan rumahku.

Ibuku bernama Fatma. Ibuku aktif dalam

Nonok Staf Dikantor Lebih Enak Dari Nonok Istri

Nonok Staf Dikantor Lebih Enak Dari Nonok Istri | Aku menginginkan sebenarnya ini hanya menjadi rahasiaku sendiri. namun amatlah bagus kiranya hal ini kuberikan kepada teman teman semua. Boleh dibilang aku yang kata orang bilang - mengidap penyakit oedipus complex,


yakni lebih terangsang dengan wanita yang berusia lebih tua dariku. Saat ini aku berusia 37 tahun dan sudah berkeluarga.

Ceritaku

Ngewe Nonok Istri Orang Masing Masing Satu Celup

Ngewe Nonok Isteri Orang Masing Masing Satu Celup | Cerita ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu. Saat itu saya masih kuliah. saya adalah pria 21 th dengan tinggi 170 cm yang sedang kuliah di salah satu PTN di daerahku.


saya tinggal disebuah rumah kontrakan 5 pintu dan saya berada pada pintu yang pertama. kalau dibandingkan dengan teman-temanku, saya termasuk anak yang pemalu alias kuper (

Jumat, 24 Juli 2015

Menantu Nakal Ngentot Papa Mertua Sambil Gendong Anak

Menantu Nakal Ngentot Papa Mertua Sambil Gendong Anak | Berdiri di depan pintu rumahku, menantu ku Varny yang sexy dan cantik, mendekatkan kepalanya ke arahku dan berbisik, “ kalau Papa mau entot saya nggak menolak. ” Dia memberiku sebuah kecupan ringan di pipi, dan berbalik lalu berjalan menyusul suami dan anaknya yang udah lebih dulu menuju ke mobil.


Donie menempatkan bayinya pada dudukan

Bontot Bohsia Nonggeng Aku Henjut Lubang Cipap nya, Cerita Lucah

Bontot Bohsia Nonggeng Aku Henjut Lubang Cipap nya | Aku pergi ke salah sebuah pasaraya dan tengah aku pilih barang aku ternampak seorang perempuan tengah pilih-pilih barang juga. Aku tengok dia memakai baju kurung satin berwarna putih.


Di jari jemarinya inai sudah kelihatan pudar. Jelas dia baru kawin beberapa minggu sebelum itu. Tapi yang bestnya, baju kurung dia tu punyalah nipis sampai aku

Sex Dipanti Pijat Bonus Ngentot, Cerita Seks Dewasa

Sex Dipanti Pijat Bonus Ngentot, Cerita Seks Dewasa | Awalnya, informasi minim yg gue dapatkan dari seorang kawan yg tinggal di Jakarta tentang massage service (lebih tepat dibilang sex service, sebetulnya) di suatu tempat di Bandung (busyet, dia yg tinggal di Jakarta malah lebih tahu dari gue,


dasar gue masih hijau! ) "Namanya 'ANU Message', di jalan Otista, berseberangan dgn Pasar Baru,

Faraj Dan Jubur Isteri Minta Dihenjut Batang Besar Sekaligus

Faraj Dan Jubur Isteri Minta Dihenjut Batang Besar Sekaligus | Aku dan isteri ku telah banyak kali berbual mengenai perkara ini terutama selepas perkenalannya dgn seorang lelaki di sebuah restoran. Lelaki yang baru dikenalinya telah mengadakan hubungan seksdgnnya.


Selepas setiap kali berbual mengenainya, hubungan seks kami suami isteri akan menjadi lebih intim. Dia seronok apabila ada orang

Seks Dengan Istri Boss Genit Suka Hisap Kontol

Seks Dengan Istri Boss Genit Suka Hisap Kontol | uasana yang tentram bikin keluarga kita selalu bahagia dan terhindar dari masalah percekcokan. Menikah pada Umur yang lumyan muda aku 25 tahun dan istriku masih 20 tahunan.


Ortu kita berdua menyutujui ‘ jika kita akan segera menikah waktu itu”, dirasa belum matang dalam berkeluarga tetapi kita berdua udah bertekad untuk menjalaninya.

Kamis, 23 Juli 2015

Ibu Nakal Dikongkek Tiga Anaknya, Cerita Lucah

Ibu Nakal Dikongkek Tiga Anaknya | saya adalah seorang ibu kepada tiga orang anak, ketiga-tiga anakku adalah lelaki iaitu Gamal berumur 16 tahun, Ganil berumur 15 tahun dan yg bongsu bernama Galih berumur 13 tahun. Namaku Yusi berumur 33 tahun,


bekerja di sebuah bank sebagai akauntan dan suamiku Zani berumur 37 tahun bekerja di pembantu pengurus di sebuah pelantar minyak. Suamiku hanya bekerja

Puki Isteri Dijadikan Bayaran, Cerita Lucah

Puki Isteri Dijadikan Bayaran | Pulang dari hospital petang itu Jihan melihat ada sebuah kereta Honda warna merah berada di sisi rumahnya. Kelihatan dua orang lelaki berada di dalam kereta tersebut.


Hatinya berdebar-debar, bimbang sesuatu yang tidak baik akan berlaku kepadanya. Dalam hati dia berdoa agar benda-benda seperti itu terhindar dari dirinya.

Jihan berhenti di depan pintu pagar

Suamiku, Om Kamu Kontol nya Nakal Suka Masuk Memek Aku tuh

Suamiku, Om Kamu Kontol nya Nakal Masuk Memek Aku tuh | Aku baru menikah, krn suamiku belum punya rumah, kamu numpang di rumah om nya yang duda tanpa anak dan tinggal sendiri. Sebagai pengantin baru, tentunya aku dan suamiku lebih sering menghabiskan waktu di kamar.


Sayangnya suamiku ngga perkasa kalo di ranjang. Sering ditengah permainan, saat aku sedang nikmat2nya suamiku keok duluan.

Suatu

Janda Nakal Ingin Pancut Dalam Mulut Dan Sex Party, Cerita Lucah

Janda Nakal Ingin Pancut Dalam Mulut Dan Sex Party | Waktu tu aku kat Taman Melati, main bola friendly match. Masa tu agak hujan sikit. dan padang becak dan kotor. Dan kebetulan masa kat situ. ada la dua tiga orang awek lepak kat bangku bawah seating berbumbung.


aku tengah pakai kasut masa tu. Aku pun saja la ayat. (pada mulanya takde niat nak pasang perangkap.) "Nak tengok abang main bola ker?

Konek Ku Rogol Faraj Gebu Cikgu, Cerita Seks Lucah

Konek Ku Rogol Faraj Gebu Cikgu | ianya berlaku semasa aku masih sekolah lagi masa tu baru tingkatan 5. Aku ada la kenal ngan sorang cikgu ni. dia dah kawin dah. laki dia kerja askar.


Kira masa kejadian ni berlaku laki dia tak ada di rumah sebab kena pi somalia. dia ni anak baru sorang. Tak silap aku masa tu umur anak dia baru dua tahun setengah.

Punya la nak jadi cerita, ari tu hari khamis,

Istri Disuruh Nungging Sama Boss Memek Dientot Kontol

Istri Disuruh Nungging Sama Boss Memek Dientot | Hari itu salah seorang direktur perusahaan, Pak Freddy, sedang mengadakan resepsi pernikahan anaknya di sebuah auberge bintang lima di kawasan Senayan. Tentu saja akupun diundang, dan malam itu akupun meluncur menuju tempat resepsi diadakan.


Aku pergi bersama dengan Jason, temanku waktu kuliah di Amerika dahulu. Sesampainya di auberge keliatan

Rabu, 22 Juli 2015

Tante Jilbab Suka Godain peler Biar Konak

Tante Jilbab Suka Godain peler Biar Konak | Cerita Panas Dewasa dgn Tante Tetanggaku ini bagian dari Kumpulan Cerita Panas Dewasa cerita seks dan ML dgn gadis cantik. Cerita Panas Dewasa dgn Tante Tetanggaku alurnya hampir sama dgn Cerita Seks Dewasa dgn tante Guru SMU yang selalu menemani kita di saat gairah birahi


kita lagi membara. Cerita bercinta dgn Tante Tetanggaku bukan lagi menjadi

Selasa, 21 Juli 2015

Kakak Bogel Ku Henjut Vagina nya, Cerita Lucah

Kakak Bogel Ku Henjut vagina nya | Terus terang aku katakan, aku lebih suka dan cepat stim kalau melihat orang yang sudah berkahwin berbanding dengan anak dara. Baik bini orang, janda atau mak datin.


Mungkin kerana kerja ku saban waktu bergelumang dengan anak murid maka aku jadi tak terliur kepada mereka.

Tapi demi terpandang aje bini orang, aku jadi bernafsu dan pelir ku akan mula menegang.

Menyetubuhi Isteri Alim Dengan Batang Konek Besar, Cerita Lucah

Menyetubuhi Isteri Alim Dengan Batang Konek Besar | Aku mengenali satu pasangan yg rumah mereka hanya selang satu pintu saja dari rumah ku. Pertama kali aku melihat pasangan itu, aku dapat merasakan kelainan kerana aku melihat suaminya yg ku kenali sebagai Syarif telah agak berumur sementara isterinya yg kukenal dan di panggil dengan


nama Mela itu kelihatam masih muda. Segala tekaan ku tepat

Vagina Isteri Dihenjut Lelaki Lain Cerita Lucah

vagina Isteri Dihenjut Lelaki Lain | Nama aku Salima, usia 33 tahun, isteri kepada peniaga perabot kecil-kecilan. Kawan-kawan panggil aku Kak Lima saja. Kami tinggal di sebuah rumah teres kat Rawang.


Ketika kisah ini berlaku aku berusia 35 tahun. Semoga menjadi teladan kepada semua. Hari tu Sabtu. Kak Lima sudah siap memasak makan tengah hari.

Nasi dan lauk-pauk Melayu biasa. Kak Lima juga

Burit Dihayun Kote Besar Threesome Dengan Kawan, Cerita Lucah

Burit Dihayun kote Besar Threesome Dengan Kawan | Di kantin tengah hari itu aku berjumpa Mimi. Mimi kawan kuliahku semasa kami sama-sama belajar di IPTA. Aku kenal baik dgn Mimi Wong kerana hobi kami yang sama iaitu bermain badminton.


Aku dan Mimi adalah wakil kolej kediaman kami dalam acara sukan antara kolej kediaman di kampus. “Hello Mimi, are you okey?

Nampak lesu saja. ” Tanyaku bila kami

Batang konek Tusuk Lubang faraj bontot Tonggek Kakak

Batang konek Tusuk Lubang faraj bontot Tonggek Kakak | Masa aku berkahwin aku berusia awal 20an dan dia 5 tahun lebih tua dari aku. Kak Mona sehingga kini tidak mempunyai anak. Bentuk tubuh Kak Mona ni macam kebanyakkan yang perempuan sebelah isteriku ; tidak kurus maupun gemuk,


sedang elok. bontot bulat berisi agak tonggek, payudara. fuhh. besar montok. Kak Mona bercakap dan bergurau denganku

Henjut Bini Orang Tak Menolak Ku Pancut, Cerita Lucah

Henjut Bini Orang Tak Menolak Ku Pancut | Hampir dua tahun aku memendam rasa untk memiliki biras aku ni. Kami selalu berjumpa di majlis-majlis keluarga ataubila kami kunjung mengunjungi. pelir aku sentiasa tegang bila menengok dia especially masa dia pakai t-shirt.


Aku yakin dia perasan yang aku memang selalu memerhatikan dia. Tapi kami tetap berbual mesra sebagai saudara.

Pada hariyang

Istri Nakal Awalnya Terpaksa, Jadi Doyan kontol lelaki lain

Istri Nakal Awalnya Terpaksa, Jadi Doyan kontol lelaki lain | Penyakit Aneh ini sudah lama kuderita sejak aku mulai berpacaran dgn istri ku di kala SMU dulu. Sudah 8 tahun aku menjalin asmara dgn istri ku hingga akhirnya kini resmi kunikahi dan memberiku 1 orang anak yang lucu dan cakep seperti bapaknya.


Mungkin bisa dibilang aku memiliki sifat ekshibisionisme atau suka memamerkan tubuh kepada

Memek ABG Bispak Melayani Nafsu penis Om, Cerita Sex

Memek ABG Bispak Melayani Nafsu kontol Om | Oom Wawan, 47 tahun juga cukup dikenal akrab oleh Meysin karena dia sering bertandang di rumah sahabatnya ini. Pada penampilan luarnya Oom Wawan bertampang simpatik dan malah kelihatan sebagai orang alim,


tapi kenapa sampai bisa berhubungan dengan Meysin ini awalnya cukup konyol. Secara kebetulan keduanya saling kepergok di sebuah hotel ketika

Dipijit Nonok Bini Orang Bikin Peler Tegang

Dipijit Nonok Bini Orang Bikin Peler Tegang | Sebulan yang lalu gue pergi kerumah sepupuku Dimas di daerah Bogor, kebetulan rumahnya berada didalam gang yang nggak bisa masuk mobil. Jadi mobilku gue parkir di depan gang dekat sebuah salon. Setiba dirumah Dimas, gue disambut oleh istrinya. Memang istri si Dimas yang bernama Sandra 30 tahun memang dikategorikan sangat sexy, apalagi dia hanya

Senin, 20 Juli 2015

Memek Ibu Mertua Saya Kontolin Deket Istri

Memek Ibu Mertua Saya Kontolin Deket Istri | saya Roji 34 tahun, menikah, dgn seorang cewek yang sangat cantik dan molek. punya 2 orang anak yang lucu-lucu. Rumah tanggaku bahagia dan makmur, walapun kami ngga hidup berlimpah materi.


Boleh dibilang sejak SMA saya adalah pria idaman cewek. Bukan krn fisikku yang atletis ini aja, tapi juga krn kemampuanku yang hebat (tanpa bermaksud sombong)

Puki Ku Di Hejut Konek Besar Hingga Basah, Cerita Rogol

Puki Ku Di Hejut Konek Besar Hingga Basah | Bila aku mengingatkan kembali apa yang telah berlaku pada diriku aku menjadi tidak keruan. Badanku, perasaanku semuanya menjadi resah. Kenangan dulu mengusik jiwaku. Peristiwa yang kualami setahun lalu seperti kelmarin saja berlakunya.


Tiba-tiba aku merasa kegelian di seluruh tubuhku terutama di bahagian puki ku. buah dada ku mula mengeras dan nampak

Cipap dan Jubur Akak Nikmat Zakar Ku Pancut Air Mani

Cipap dan Jubur Akak Nikmat Zakar Ku Pancut Air Mani | Kehidupan aku mula berubah sejak Andi mula pindah ke rumah sebelah menjadi jiran baru aku. Dia tinggal membujang seorang diri. Bekerja sebagai mekanik kereta. Oleh kerana kami duduk di rumah flat,


maka selalu juga kami terserempak dan berbual mesra. Kadangkala di dalam lif dan kadangkala di kaki lima.

Aku rasa senang dan gembira ketika

Batang Hitam Besar Masuk Lubang Jubur Ku Nikmat, Cerita Lucah

Batang Besar Masuk Lubang Jubur | Aku dan Janudi yang biasa kami panggil Jan sedang mengikuti kuliah di sebuah IPTS di ibu kota. Kami berkenalan semasa sama-sama mendaftar di tahun pertama. Kebetulan pada waktu itu aku tidak mempunyai wang kecil dan Jan menawarkan jasanya meminjamkan wangnya.


Sejak itu kami berkawan akrab, tertarik antara satu sama lain dan akhirnya menjadi kekasih. Jan memang

Memek Istri Diperkosa Kontol Gede Minta Nambah

Memek Istri Diperkosa Kontol Gede Minta Nambah | Aku adalah wanita berumur 24 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yg terletak di salah satu komplek yg disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Aku adalah janda tanpa anak,


suamiku telah meninggal enam bulan yg lalu krn kecelakaan. Saat itu usia perkawinan kami baru menginjak tahun kedua.

Rumah yg

Memek Cewek Basah Gua Kobel Diwarnet, Cerita Seks

Memek Cewek Basah Gua Kobel Diwarnet | Warnet biasanya tempat cari film porno atau film bokep, nah dalam Cerita ini bermula saat aku di bangku kuliah dulu. Aku kuliah di sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Informatika di Jakarta Selatan.


Singkatnya, banyaknya waktu luang yang aku punya sepulang kuliah bikin aku ingin mencari kesibukan baru. Sampailah dimana aku mempunyai kebiasaan chatting.

Setiap hari

Vagina Ipar Dijilat Abang, Cerita Lucah

Vagina Ipar Dijilat Abang, Cerita Lucah | Ia berlaku tanpa sengaja. Hari dah petang. Anak adik ipar aku ni menangis jer. Demam katanya. Adik ipar aku nie walau pun dah anak dua tapi disebabkan badannya bersaiz kecil,


ramai yang sangka dia masih anak dara lagi. Muka dia memang cantik, body pun boleh tahan juga.

Tinggi dia Cuma 4'11". Dia sedang mendokong anaknya. Kesian pula tengok dia, husband

Minggu, 19 Juli 2015

Memek Istri Orang Ngentot Digilir Rame-Rame

Memek Istri Orang Ngentot Digilir Rame-Rame | saya baru saja tidur di ranjangku ketika tiba-tiba pintu kamarku digedor dengan keras dan suara teriakan adikku menyeretku kembali ke alam sadar. saya mengumpat dalam hati karena jadi tak bisa istirahat setelah kuliah dari pagi sampai sore,


tapi akhirnya saya pun berjalan ke pintu dan membukanya. Ketukan di pintu dan suara teriakan adikku pun

Puki Isteri Nakal Dipancut Konek Besar, Cerita Lucah

Puki Isteri Nakal Dipancut Konek Besar | Seorang ibu beranak satu, namun kalau tidak dikenali, tak ramai yang akan mengatakan dia seorang ibu. Bentuk badan yang masih bergetah, kulit putih melepak, sentiasa menjadi impian indah buat kebanyakan jejaka di syarikat tempat aku bekerja.


Namun, sekadar khayalan kerana Maydah adalah isteri kepada sahabat aku sendiri iaitu Gamal . sahabat yang pernah

Mulut Ibu Guru Aku Sumpel Kontol Gede

Mulut Ibu Guru Aku Sumpel Kontol Gede | Hai. nama aku Ricky. Kejadian ini terjadi waktu aku kelas 2 SMA. aku anak yang pemalu. Di sekolah aku ada guru Bhs. Inggris yang cakep banget.


Semua teman aku paling seneng kalo ada pelajaran tsb. Soalnya ibu gurunya cakep banget, namanya ibu Melati.

Nggak terlalu tinggi, wajar ajalah. Tapi body nya wuuih. sexy banget. Kenceng dan padat berisi. Kayaknya

Penis 9" Henjut Lubang Bontot Aku, Cerita Lucah Sex

Penis 9" Henjut Lubang Bontot Aku | Ini cerita benar yang berlaku pada aku. Nama aku Salima, berumur 21 tahun. Peristiwa ni berlaku masa aku kerja dekat KL dulu. Company aku tu banyak expatriate Mat Salleh, handsome-handsome kau.


banyak le member aku yang gatal nak tackle dia orang. Sebenarnya aku tak minat orang putih ni, maklumlah aku dah ada Pak We masa tu.

Tapi, ada satu Mat Salleh ni Mr

Sabtu, 18 Juli 2015

Tante Genit Pamer Memek Minta Di Entot

Tante Genit Pamer Memek Minta Di Entot | Santi, 29 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak 3 dan 5 tahun.


Suaminya, Herman, 36 tahun, adalah karyawan dari salah satu perusahaan swasta besar di Bandung.

Perawakan Santi sebetulnya biasa saja seperti kebanyakan. Yang membuatnya menarik adalah bentuk tubuhnya yang sangat terawat.

Buah dadanya nggak terlalu besar, tapi enak

Kamis, 16 Juli 2015

Peju Ngecrot Dimuka Pengalaman ABG Pertama Kali

Peju Ngecrot Dimuka Pengalaman ABG Pertama Kali | Pertama kali aku dikenalkan dgn hubungan sexual yang sebenarnya terjadi pada saat adik cewek ku memperkenalkan seorang teman cewek nya pada ku. Sejak pertama kali aku melihat, memang aku sangat tertarik pada cewek ini, sebut saja namanya Nunik. Suatu saat Nunik datang ke rumahku untuk bertemu dgn adikku yang kebetulan tidak berada di rumah.

Rogol Isteri Sahabat Pancut Dalam Cipap nya, Cerita Lucah

Rogol Isteri Sahabat Pancut Dalam Cipap nya, Cerita Lucah | Entah mengapa, tiba2 perasaanku menjadi tidak menentu ketika berseorangan dirumah.kesunyian yang teramat sangat.suami pula jauh nun di sabah sedang menjalankan tugas2 syarikatnya.aku disini ditinggalkan keseorangan.cuma panggilan telefonnya sekali sekala menjadi pengubat rinduku terhadapnya

hampir dua bulan aku ditinggalkan suamiku yang

Rabu, 15 Juli 2015

Aku Rela Jadi Gigolo Demi Anak Istri, Cerita seks dewasa

Aku Rela Jadi Gigolo Demi Anak Istri | Nama saya adalah Burhan. Usiaku sekarang 35 tahun dan berat badan 55 kg serta kulitku berwarna sedikit hitam. Kini aku tinggal bersama seorang istri dengan 3 orang anak, yang masih bestatus kontrakan. Aku menikah dengan seorang gadis atas dasar kemauan orangtua kami.

Meskipun pernikahanku tidak didasari rasa cinta yang mendalam, namun sebagai pria normal

Selasa, 14 Juli 2015

Pancut Air Mani Dalam Cipap Isteri Anak, Cerita Lucah

Pancut Air Mani Dalam Cipap Isteri Anak, Cerita Lucah | Esok hari yang berbahagia buat Salsa. Itulah hari nya dia ditabalkan sebagai seorang isteri.

Bagi pengantin perempuan, penonjolan ciri ciri kejelitaan amatlah penting. Sebab itulah sehari sebelum tarikh tersebut, Salsa bercadang pergi ke bandar.

Dia berhasrat untuk mendapatkan khidmat pakar kecantikan yang ada di situ.
Pada pagi itu Hampir

Ngentot Paksa Memek Tetangga Tapi Dia Minta Ganti Posisi

Ngentot Paksa Memek Tetangga Tapi Dia Minta Ganti Posisi | Awalnya aku tak terlalu tertarik dengan pasangan suami-istri muda yang baru tinggal di samping rumahku itu.

Suaminya yang bernama Bram, berusia sekitar 32 tahun, merupakan seorang pria dengan wajah tirus dan dingin. Sangat mahal senyum. Sedang istrinya, seorang cewek 23 tahun, bertubuh sintal yang memiliki sepasang mata membola cantik.

Senin, 13 Juli 2015

Tante Galau Cobain Kontol Keponakan

Tante Galau Cobain Kontol Keponakan | pada 4 tahun silam, ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Jakarta saat itu umurku baru 17 tahun dan baru lulus sekolah.

Sebagai seorang pemuda perantau yang masih tidak tau apa itu seks, untuk melanjutkan kuliah dan mengadu nasib. om dan tante yang tinggal di sebuah kota sebelah timur Jakarta. dgn berbekal alamat rumah om, saya memutuskan untuk

Cipap Isteri Menikmati Climax Di Henjut Zakar Lelaki Lain, Cerita Lucah

Cipap Isteri Menikmati Climax Di Henjut Zakar Lelaki Lain | Aku adalah seorang isteri yang setia. Namun setia dan sabar ada hadnya. Suamiku ada masalah jiwa. Dia mungkin mengalami inferiority complex. Padaku dia tetap suamiku namun padanya aku lebih tinggi taraf dan kedudukan dari dirinya. Inilah masalahnya sehingga suamiku, Zaman tidak sedar akan diri dan tingkah lakunya.

Wahai suamiku,

Minggu, 12 Juli 2015

Kontol Besar Ngentot Memek Tante Dan kakak Adik nya

Kontol Besar Ngentot Memek Tante Dan Adik-adik nya | Ini adalah pengalamanku yang kesekian kalinya ngentot dgn wanita setengah baya. Kejadiannya pada saat kenaikkan kelas, saya mendapat liburan satu bulan dari sekolah. Untuk mengisi waktu liburanku, saya mengiyakan ajakan Mas Iwan sopir Pak RT tetanggaku untuk berlibur dikampungnya.

Katanya, sekalian mau nengok istrinya. saya tertarik omongan

Sabtu, 11 Juli 2015

Ngentot Memek Tante Jilbab Yang Nakal Ganas Ngentot nya

Ngentot Memek Tante Jilbab Yang Nakal Ganas Ngentot nya | Namaku Sandy..umur 25 tahun aku tinggal di rumah kost2 an istilahnya rumah berdempet2an neh ada tetanggaku yg bernama Tante Tiara, berjilbab umurnya sekitar 33 tahun, anaknya dah 3 boo yang paling besar masih sekolah kelas 5 SD otomatis yg palg kecil umur 1,8 bln, sedangkan suaminya kerjanya di kontraktor (perusahaan) sebagai karyawan saja

Jumat, 10 Juli 2015

Suami Gak Tau Kalo Memek Aku Ngentot Boss

Suami Gak Tau Kalo Memek Aku Ngentot Boss | "Ah ." Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suami ku udah berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari dua menit aja, sedangkan aku sendiri baru mulai menikmati ngentot ini. Seharusnya aku bisa maklum karena ini adalah pengalaman pertama bagi suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku. Sedangkan aku udah lebih dari

Eksibisionis Pamer Memek, Gue Disodok 2 Kontol

Eksibisionis Pamer Memek, Gue Disodok 2 Kontol | Cerita ini berawal wakut gue lagi di suatu ruangan sama seorang dokter yang lumayan ganteng... "Tolong buka bajunya." Lalu gue buka kancing kemeja gue hingga 2 toket ini terlihat semua.

gue ngerasain steteskop dingin itu menyentuh toket. Di samping lalu pindah ke tengah di antara toket gue. AC di ruangan ini cukup dingin, ah pasti dia melihat

Kamis, 09 Juli 2015

Cipap Ku Di Kongkek Dengan Berbagai Posisi, Cerita Lucah

Cipap Ku Di Kongkek Dengan Berbagai Posisi, Cerita Lucah | Perhubungan aku dengan Farhan berjalan dengan baik semenjak diperkenalkan. Malah kemesraan berputik namun tiada komitmen yang dinyatakan secara berterang-terangan. Aisya ada hati tapi soal-soal perkahwinan tidak pernah disentuh dalam persahabatan ini.

Lunch, dinner and tea adalah kebiasaan. Aku happy dan comforta-ble dengan Farhan.

Menujah Lubang Pantat Isteri Kawan Aku, Cerita Lucah

Menujah Lubang Pantat Isteri Kawan Aku, Cerita Lucah | Ceritanya bermula bila aku menumpang di rumah kawan aku yang sudah berkahwin. Bini dia tu tuhan sajalah yang tahu, "Comel Gila Punya". Body pulak montok. Kalau shape punggung tu, pergh.. macam itik serati jalan menonggek aje. Kawan aku ni selalu pergi outstation jadi selalu jugaklah aku ditinggalkan dengan bini dia.

Pada mulanya aku taklah

Memek Ngentot Bareng-bareng Lebih Seru Gangbang

Memek Ngentot Bareng-bareng Lebih Seru | Cerita ini berawal ketika aku pacaran dgn Dian. Dian adalah seorang gadis mungil dgn badan yang seksi dan dibalut oleh kulit yang putih mulus. Walaupun toket nya nggak terlalu besar, sekitar ukuran 34C. Selama pacaran, kita belum pernah berhubungan badan. cuma saja kalau nafsu sudah nggak bisa ditahan, biasanya kita melakukan oral seks.

Dian memiliki dua

Rabu, 08 Juli 2015

Kontol Kontol Gede Ngentot Memek Gue Semaleman

Kontol Kontol Gede Ngentot Memek Gue Semaleman | Pengalaman gue kali ini berawal dari hari ulang tahun gue yang ke 25. Kebetulan ulang tahun gue kali ini pas jatuh pada hari Sabtu, maka gue melewatkan nya di rumah saja bersama anak gue satu satu nya yang baru berusia 4 tahun. Sempat juga gue teringat pada mantan suamiku, karena tahun lalu kita masih merayakan ulang tahun gue bersama. kita baru

Jolok Lubang Pantat Ipar Batang Pelir Pancut Dimulutnya, Cerita Lucah

Jolok Lubang Pantat Ipar Batang Pelir Pancut Dimulutnya, Cerita Lucah | Sudah beberapa hari isteri ku dimasukkan ke hospital. Dia sedang menerima rawatan sakit paru-paru nya. Setiap petang ada saja sanak-saudara, jauh dan dekat menziarahi isteri ku di hospital.

Juga tidak ketinggalan Risma, bekas birasku. Abang ipar ku itu meninggal kerana kemalangan jalan raya dua tahun dulu. Kini Risma

Selasa, 07 Juli 2015

Menghenjut Lubang Pantat dan Pancut Air Mani Dalamnya, Cerita Lucah

Menghenjut Lubang Pantat dan Pancut Air Mani Dalamnya, Cerita Lucah | Sudah tiga bulan berlalu iaitu semenjak pertemuan pertama dengan Nabilah di ladang. Hampir setiap hujung minggu aku bertemu dengan Nabilah. Setiap pertemuan diakhiri dengan persetubuhan. Walaupun tak selesa bersetubuh di dalam kereta, itu sahaja pilihan yang ada. Nak menyewa hotel, takut kena tangkap. Almaklum lah, pegawai

Senin, 06 Juli 2015

Cipap Ketat Nyonyot Batang Besar Aku, Cerita Sex Melayu

Cipap Ketat Nyonyot Batang Besar Aku, Cerita Sex Melayu | Pengalaman sex aku yang pertama ketika aku berumur 17 tahun. Kira dah tua dah masa tu. Member aku kebanyakannya ada sex experience masa dia orang 15 lagi. Kira aku yang last sekali di kalangan member2 aku. Tapi citer pengalaman pertama tak best. Takde thrill..Ni aku citer pasal awek aku yang nombor empat. Masa tu aku baru lepas grad dan

Memek Istri dan Anak Sama Binalnya ngentot Kontol Gemuk Gantian

Memek Istri dan Anak Sama Binalnya ngentot Kontol Gemuk Gantian | Masih dalam suasana duka di keluarga Darwis, sepeninggal mantan kepala desa itu. kelihatan kesedihan yang begitu mendalam pada ketiga putri Darwis. Mereka adalah anak anak dari pasangan Darwis dgn Sintha. Ketiganya mempunyai kecantikan dan tubuh sexy seperti model, kecantikan dan montok tubuh mereka itu mereka warisi dari ibunya

Minggu, 05 Juli 2015

Pesta Seks Isteri Binal Memek Gak Sengaja Kemasukan Kontol

Pesta Seks Isteri Binal Memek Gak Sengaja Kemasukan Kontol | Sekitar satu minggu yg lalu isteri aku, Dayu dan aku diundang hadir ke sebuah beach resort bersama dgn rekan-rekan kerjanya. Isteri ku bekerja pada bagian marketing di sebuah perusahaan besar yg sangat sukses beberapa tahun belakangan, dan hal tersebut berimbas pada kesejahteraan karyawannya yg semakin naik dan beberapa bonus juga,

Sabtu, 04 Juli 2015

Permainan Tangan dan Zakar Abang Ipar dalam Vagina Ku, Cerita Lucah

Permainan Tangan dan Zakar Abang Ipar dalam Vagina Ku, Cerita Lucah | Namaku Rani. Berusia 29 tahun. Berkulit cerah, berkaca mata dan memakai tudung kepala, itupun bila keluar bandar atau masa mengajar, bila di rumah aku lebih selesa membukanya sahaja. Berambut panjang pangkal bahu dan bentuk tubuh badanku cantik. Pakaian yang diminati, Baju Kurung, Kebaya, Kebarung dan Jubah dan inilah jenis

Disetubuhi Lelaki Lain Depan Suamiku, Cerita Lucah Melayu

Bersetubuh Dengan Dua Lelaki Depan Suamiku, Cerita Lucah Melayu | Waktu dulu aku dan suami ku sex bertukar pasangan dengan pasangan lain dan sekarang aku have a fantasy bersetubuh dengan dua orang lelaki di depan suamiku.

Empat bulan lepas, aku telah selamat melahirkan anak sulung kami yang comel (lelaki). Suami ku amat menyayanginya kerana dia tahu yang baby itu adalah anaknya. aku telah

Jumat, 03 Juli 2015

Sensasi Kenikmatan Seks Ngentot Kontol Pacar Aku

Sensasi Kenikmatan Seks Ngentot Kontol Pacar Aku | Aku adalah cewek yang walau belum pernah menikah tapi sempat berhubungan intim dengan seorang pria kekasihku beberapa tahun yang lalu. Hubungan kami terpaksa berhenti setahun yang lalu ketika orang tuanya yang kaya raya tidak menyetujui hubungan kami tersebut. Terakhir ku dengan mantan kekasihku itu telah menikah dan pindah kekota lain yang tidak

Isteri Ingin Zakar Besar Lelaki Lain Pancut Dalam Vagina, Cerita Seks Lucah

Isteri Ingin Zakar Besar Lelaki Lain Pancut Dalam Vagina, Cerita Seks Lucah | Sejak mendapat belaian gigolo bulan lepas, Mimi sentiasa berkhayal seorang diri akan kehangatan batang seks lelaki muda. Sejak Arbi rapat dengan artis pujaan ramai, Mimi terasa kesunyian. Sudah lama Arbi tidak memberi nafkah batin kepada isterinya.

Arbi sebenarnya mengakui bahawa isterinya yang berumur 35 tahun itu

Ngentot Memek Pacar Di Gangbang Memek Penuh Peju, Cerita Sex

Ngentot Memek Pacar Di Gangbang Memek Penuh Peju, Cerita Sex | udah beberapa minggu aku jalan dengan pacarku Santi, dan dia akan berulang tahun yg ke 17 tahun dan untuk merayakannya, kita sepakat untuk mengadakan pesta yg spesial untuknya. Dia ingin mengundang beberapa temannya yg dikenal saat sekolah yg udah lama gak bertemu dan belum pernah aku kenal sebelumnya. Aku sedikit merasa ragu apa itu

Melihat Ibu Menghisap Konek Orang Membuat Cipap Ku Gatal, Cerita Sex Jiran

Melihat Ibu Menghisap Konek Orang Membuat Cipap Ku Gatal, Cerita Sex Jiran | Aku sedang menunggu keputusan peperiksaan PMR. Oleh kerana keputusannya lambat lagi akan keluar aku meminta izin ibuku untuk ke rumah kawanku di ibu kota. Aku bercadang untuk tinggal seminggu di sana. Tetapi setelah tiga hari di rumah kawanku aku teringat keluargaku. Aku mengambil keputusan untuk pulang ke rumah. Aku

Batang Butuh Tenggelam Dalam Lubang Burit Anak, Cerita Sex Melayu

"Bang, laju lagi bang. Laju... tekan kuat-kuat bang. Sedap... sedap... nikmat bang."

"Yati sayang, abang akan puaskan sayang."

"Lepas di dalam bang, Yati nak anak abang."

Sungguh geram aku. Kak Yati sanggup melakukan maksiat dalam rumah sendiri. Dengan suami ibu. Dengan bapa tiri sendiri. Pakcik Roslan pula sememangnya menunggu peluang. Lelaki miang itu sudah lama mengidam tubuh muda Kak Yati.

Nonok Mak Mertua Ketagih Batang Besar Aku, Cerita Sex Melayu

Peristiwa ini terjadi semasa aku dan isteri ku menumpang di rumah pangsa mertua ku sementara mendapatkan rumah sendiri. Emak mertua ku ini saorang suri rumah yang peramah tetapi suami nya agak pendiam. Dia nya (bapa mertua) saorang bekas yang telah bersara bila umur nya 36 tahun dan pada masa itu memandu teksi untuk pencarian hidup sehari hari.

Hidup kami boleh di katakan senang di rumah itu,

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya | Aku tidak mengerti kenapa malam itu Anna, istri ku menolak saat kuajak dugem padahal dia biasa nya yang paling demen. Barangkali dia memang sangat kecapean stlh semalam aku dan Nicko mengerjai nya habis habisan. Akhir nya cuma kami betiga, aku, Egy dan Lusi, istri nya yang meluncur kesana. Dasar nasib lagi apes sudah ditutup karena berjubel nya pengunjung

Bontot dan Mulut Awek Kolej Terpancut Air Mani Aku, Cerita Sex Melayu

bontot dan Mulutnya Terpancut Air Mani Aku | Ketika di kolej. Aku merupakan pelajar favourite student perempuan kerana aku hensem. Bukan membangga tetapi kenyataan. Aku telah jatuh hati dengan seorang gadis yang sungguh ayu. Memang aku benar-benar meminatinya. Bukan hanya kerana keayuannya, malah budi bahasanya, tutur bicaranya membuatkan aku terlalu meminatinya.

Surat demi surat telah di hantar

Kamis, 02 Juli 2015

Ngentot Memek Istri Alim Setia Hampir Ketauan Suaminya

Ayah kandungnya cuma lelaki desa kebanyakan yang tumbuh menjadi pria keras karena sulitnya mengais kehidupan, membangun watak lugu sekaligus keras serta otoriternya dalam mendidik anak-anaknya. Khususnya Santi yang ayu manis itu kini juga tumbuh dewasa, semakin ranum menyimpan daya tarik seksual tersembunyi.

Hal inilah yg membuat Santi nggak disangka , terengkuh di tangan seorang lelaki tua

Batang Besar Bos Keluar Masuk Lubang Pantat, Cerita Sex Lucah

Batang Besar Bos Keluar Masuk Lubang Pantat, Cerita Sex Lucah | study untuk spm memang i buat betul2 sungguhpun i ni sebenarnya pemalas jugak.tapi bila tiba spm i study sungguh2.macam nak gila.sure u all takkan percaya.maklumlah masa kecik dulu dah kena fuck,lepas tu masuk asrama pun kena fuck lagi,sure u all ingat i ni perempuan jalang.ingat sex saja.

u silap.bila tiba time serious i buat

Rabu, 01 Juli 2015

Nonok Istri Keponakan Binal Tubuh Sexy Bikin Konak Kontol

Nonok Istri Keponakan Binal Tubuh Sexy Bikin Konak Kontol, Cerita sex | Keponakanku yg baru menikah tinggal bersamaku karena mereka belum memiliki rumah sendiri. nggak menjadi masalah bagiku karena gue tinggal sendiri setelah lama bercerai dan gue nggak memiliki anak dari perkawinan yg gagal itu. Sebagai pengantin baru, tentunya keponakanku dan istrinya, Santi, lebih sering menghabiskan waktunya

Istri Pamerin Memek Temen2nya Depan Suami Supaya Dientot, Cerita Seks

Istri Pamerin Memek Temen2nya Depan Suami Supaya Dientot, Cerita Seks terjadi beberapa bulan berselang saat kita sedang berada dikota, kebetulan kita mempunyai rumah disana dan saat itu liburan anak sekolah. udah 3 hari kita berada di kota, hampir seluruh sudut kota kita jelajahi dan anak anak juga sangat senang menikmati liburannya dgn mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota berhawa sejuk itu

Pelirku Masuk Burit Teman Adikku Tetek Besar, Cerita Lucah Melayu

Pelirku Masuk Burit Teman Adikku Tetek Besar, Cerita Lucah Melayu | Budak Kampong Kenangan dan peristiwa yang berlaku masa dulu-dulu sampai bila pun tidak dapat dilupakan. Ianya tetap menjadi sejarah yang sering datang dalam ingatan. Tidak kira kita sudah insaf, taubat dan sebagainya tapi dimasa-masa tertentu dia akan menjelma juga. Aku berasal dari sebuah kampong disempadan antara Negeri

Batang Dukun Urut Tua Masuk Buritku, Cerita Sex Melayu

Batang Dukun Urut Tua Masuk Buritku, Cerita Sex Lucah Melayu | Marina berdiri di tingkap sambil matanya merenung jauh ke hujung kampung. Ingatannya terhadap peristiwa beberapa hari yang lalu masih kekal di benaknya. Dia kewalahan melayan kehebatan Pak Kadir dukun urut. Pak Kadir yang telah berusia itu tak mampu ditandinginya. Beberapa kali dia kalah bertarung padahal Pak Kadir kelihatan masih

Cowok Culun Dientot Gangbang 4 Cewek Haus Seks

Cowok Culun Dientot Gangbang 4 Cewek Haus Seks | Nama aku Budi. Saat ini aku berusia 17 tahun. Secara fisik banyak yang bilang aku tampan. Namun bisa dibilang aku ini cowok culun abis dan agak kurang pergaulan. Sejak dari SD aku terbiasa mengancingkan kerah baju bagian atas.

Dan entah kenapa sampai saat ini, aku nyaman-nyaman saja dgn penampilan aku itu meskipun banyak yang bilang aku itu cowok

Ngentot Memek Mami dan Anaknya, Sopir Menang Banyak, Cerita Sex

Ngentot Memek Mami dan Anaknya, Sopir Menang Banyak, Cerita Sex | Novi baru aja pulang dari sekolah. Dia lagi sebal, karena tidak seorangpun yang menjemputnya. Padahal biasanya dia selalu ada yang menjemput, khususnya supir keluarganya. udah ditelpon berkali-kali, mulai dari HP mami nya, HP supirnya, telepon rumah, tetapi tidak ada yang mengangkat. Akhirnya dia putuskan untuk pulang naik taksi.

Lubang Vagina Dokter Aku Masukan Batang Besarku, Cerita Sex Melayu

Lubang Vagina Dokter Aku Masukan Batang Besarku, Cerita Sex Melayu | Ketika aku masih kuliah dulu di sebuah IPTA di ibu kota boleh dikatakan termasuk salah seorang mahasiswa yang banyak digilai oleh mahasiswi. Muka handsome dengan dagu kebiru-biruan kerana tunggul jambang yang tercukur rapi dan badan yang tegap menjadi asetku. Terus terang saja aku juga sering melakukan hubungan seks dengan