Rabu, 25 Februari 2015

Tips bagaimana cara keluar sperma lebih lama cegah ejakulasi dini

Tips bagaimana cara keluar sperma lebih lama cegah ejakulasi dini berikut ini dari penelitian di berbagai sumber, yang bisa diterapkan dengan bijaksana agar hubungan seks suami istri bisa berlangsung lebih lama dan mencegah cepat keluar.


Senam Kegel
khasiatnya adalah yang bisa(memungkinkan) menyembuhkan gangguan prostat, ejakulasi dini, memperkuat orgasme. Senam Kegel sering disebut sebagai

Istri dientot suami dan anaknya threesome

Minggu pagi om Robert papa Dita sedang asyik menonton televisi sambil menikmati kopi. Acara berita pagi yg menyajikan berita2 terhangat kemarin dan hari ini.

” Papa liat sisir Dita gak?? ” tiba2 Dita yg habis mandi dan hanya melilitkan handuk ditubuhnya datang mencari sisir


” Nah lo.. di taruh dimana sayang ” kata Papa menatap tubuh Dita yg montok putih mulus dalam balutan handuk putih.

Meski

Cerita lesbian cewek kampus doyan sex

Aku Vicky. Penampilanku tomboy sehingga kebanyakan orang sering beranggapan aku ini adalah seorang cowok, usiaku menginjak 21 tahun, aku kuliah Di PTS yang amat terkemuka di kota Semarang. Aku sendiri anak tunggal dan juga tak kekurangan materi. Aku sejak kecil selalu didik untuk disiplin, karena maklumlah Opaku seorang anggota TNI juga. Aku sejak SMP sudah mempunyai ketertarikan dengan sesama

Selasa, 24 Februari 2015

Tubuh ku bikin ketagihan semua orang

Kalau ada orang yang benci pada dirinya sendiri, barangkali aku adalah orangnya. Aku sungguh benci pada tubuhku, wajahku, rambutku dan semuanya. Ya…, perasaan itu semua timbul karena segala kelebihan yang kumiliki justru mengancam diriku sendiri. Berkali-kali jiwaku terancam karena mereka ingin memperkosaku. Yang Jebih mengherankan adalah mereka bukanlah orang lain, melainkan orang-orang yang aku

apa suami ku mau bergabung untuk threesome aku yang lagi dientot orang

Namaku Vivi. aku lagi bingung sekali sekarang ini. aku gak tau harus berbuat apa. karena itu aku coba ceritain sedikit tentang pengalaman hidup aku yg aku sedang hadapi sekarang ini. Aku berusia 26 thn. aku berkeluarga dan punya anak. aku sudah nikah dgn seorang pria bernama Miko. Miko adalah suami yg baik. kita hidup berkecukupan. Miko seorang wiraswastawan yg sedang meniti usahanya.


Sepanjang

Aku istri yang cantik nakal binal sexy dan montok

Aku istri yang cantik nakal binal sexy dan montok, horny… & berani, itu lah aku. Ga tingi-tinggi amat, berat 160cm, beratku 48an kg, bra nya 36C, ukuran yg cukup besar dan favorit kaum pria. Body ramping. Mukanya oval oriental asian face … dengan rambut panjang sepunggung yg dicat dark brown.



Sebelumnya kenalin namaku Vivy, umurku 26thn, aku istri yang married dengan cowok yg sanggup memenuhi

Senin, 23 Februari 2015

Aku istri yang selingkuh dengan penis atasan ku

Latar belakang keluargaku adalah dari keluarga yang terpandang. Sedangkan suamiku, sebut saja Gayus adalah seorang staf pengajar pada sebuah Universitas swasta. Setelah suamiku menyelesaikan studinya di luar negeri, aku mengusulkan untuk mengajukan pindah ke kota agar dapat berkumpul lagi dgn keluarga. Setelah melalui birokrasi yang cukup memusingkan ditambah sogok sana sogok sini akhirnya aku

Memek istri diangkat penis gede sampe ngecrot

Sesuai rencana, kami mengambil 2 kamar yang berhubungan. Sengaja kami ambil hari Senin dengan perhitungan hari kerja dimana semua orang sibuk dan tidak sempat memperhatikan urusan orang lain. Kami datang check in pada pukul 15.00 untuk 1 malam.


Dari telepon kamar, kami menghubungi panti pijat di basement, minta dipinjamkan foto album para pemijat pria. Tidak lebih dari 5 menit, album foto itu

Cewek cantik sexy mulus doyan ngewe

Siang itu, ponselku berbunyi, dan suara merdu dari seberang sana memanggil.
“Di, kamu ke rumahku duluan deh sana, saya masih meeting. Dari pada kamu kena macet di jalan, mendingan jalan sekarang gih sana.”
“Oke deh, saya menuju rumah kamu sekarang. Kamu meeting sampe jam berapa?”
“Yah, sore sudah pulang deh, tunggu aja di rumah.”


Meluncurlah saya dgn motor Honda ke sebuah rumah di salah satu

ABG Jilbab nakal gak pake BH dan celana dalam

Putri sudah bersiap untuk berangkat sekolah. Pakaiannya sudah rapi lengkap dgn jilbab nya. Ketika dia mau keluar kamar tiba2 ada SMS masuk ke HPnya

” Seperti kemarin lagi yuk Put ” bunyi SMS yg ternyata dari Dita


” Maksutnya?? ” balas Putri agak bingung

Setelah ditunggu beberapa saat, ada balasan dari Dita

” Iya spt kemarin, kita nggak usah pake CD. Berani gak??” SMS dari Dita

Putri

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 14

Nggak tau sejak kapan gua berada di ruangan yg asing bagiku ini. Nyala sebuah lampu kecil di tengah langit langit tak cukup untuk menerangi tempat ini, semuanya remang remang serta tak begitu jelas. Hawa dingin yg kurasakan membuatku kadang menggigil, padahal saat ini gua berpakaian lengkap. gua mengenakan salah satu stel pakaian santai yg cukup sering kupakai kalau gua berpergian ke mall.


ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 13

Sudah beberapa menit aku terbangun dari tidurku. Walaupun aku sudah merasa cukup enakan, aku masih ingin bermalas malasan, dan membiarkan tubuhku yg telanjang bulat dan tersembunyi dalam bedcover ini tetap terbaring, menikmati empuknya ranjangku. Sesekali aku menciumi rambutku yg terhampar di atas bantalku ini, menikmati halusnya rambutku dan juga harumnya bau rambutku ini.


Dan aku sudah

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 12

Ulangan mata pelajaran Bahasa Inggris itu sudah selesai, gua sangat yakin bisa mendapat nilai sempurna. Kini adalah jam istirahat pertama, gua benar benar merasa lelah. Padahal sebentar lagi adalah jam olahraga. Mimpi buruk yg kualami tadi malam sempat terlintas dalam ingatanku.


Di kantin sekolah, Jenny serta Sherly seperti biasa menemaniku. Tapi sekarang ini gua lebih banyak diam lalu

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 11

Jam 3 sore saya berpikir sebentar kalo tadi saya udah ngentot gangbang sampai 2 jam di gubuk tukang tambal ban . saya sudah berada di depan pintu rumahku sekarang. Setelah memasukkan mobil ke dalam garasi rumah, saya mengambil nafas panjang untuk mengumpulkan kekuatan. Kemudian saya turun dari mobilku, saya sudah membayangkan akan segera tidur pulas krn capai yg amat sangat ini.

Masih terasa

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 10

Bunyi bel pulang sekolah itu menyadarkanku dari lamunanku. Aku menoleh ke arah Jenny yg ternyata masih sedang memandangiku.

“Jen? Kamu kenapa?”, tanyaku heran.

Jenny tersenyum dan menjawab dgn berbisik, “Kamu cantik Eliza… memangnya nggak boleh kalau aku liatin kamu?”


“Jen, kamu ini nggak ada kerjaan ya? Aku mau pulang cepat, ada les”, aku tersenyum geli sambil meleletkan lidah ku pada Jenny.

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 9

Hari ini hari Kamis, pelajaran berlangsung normal setelah pelajaran sempat libur tiga hari lamanya karena ada penyelenggaraan bazar di sekolahku. Pagi ini semua berlangsung seperti biasa, hanya aku dan Jenny saling tersenyum penuh arti kalau tanpa sengaja kami beradu pandang ataupun bersenggolan tangan. Hal ini sering terjadi karena kami memang duduk bersebelahan.


Bahkan kadang diam diam aku

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 8

Di hari Jumat ini, ketika sudah waktunya pulang sekolah, saya sudah akan berdiri dari kursi ketika Jenny memintaku menunggu sebentar. "El, jangan pulang dulu dong, bentar bentar! Kamu lagi mikirin apa sih El? Gini saya jelaskan lagi ya, besok Senin, Selasa serta Rabu kita kan libur.. yaaa saya tahu memang ada bazar, tapi kita bisa berlibur dulu kan, jadi baru datang hari Selasa serta Rabunya gitu

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 7

Klakson mobilku kutekan kuat kuat ketika aku melihat di pinggir jalan ada anak SD yang sedang menangis, kelihatannya ditodong oleh seorang anak laki laki berseragam putih biru, anak SMP. Untungnya bunyi klaksonku cukup menarik perhatian orang orang di sekitar sini, hingga membuat anak SMP itu menghentikan aksinya dan segera kabur.


Anak SMP itu sempat memandangku dengan penuh ancaman sebelum

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 6

“Stanley… jangan jauh jauh dari cie cie”, aku setengah berteriak mengingatkan Stanley yg terus berlari ke arah lain dari tempat duduk kami di kereta api. Aku terpaksa mengejarnya, kuatir kalau ada apa apa dgn sepupu kecilku itu. Keluargaku & keluarga Suk Sing sudah terlelap ketika tadi Stanley membangunkanku minta ditemani ke toilet.


Ketika selesai, aku masuk ke toilet sebentar untuk mencuci

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 5

Show balet di malam hari jam 20:00 selama setengah jam yg menampilkan aku sebagai penari utama pada tanggal 31 Desember 2014 di ballroom sebuah hotel, mendapat sambutan yg meriah. Guru baletku begitu bangga padaku, ia memelukku bahagia.


Aku pun demikian, seolah sudah lupa pada gangbang demi gangbang yg membuatku orgasme berkali kali sejak terenggutnya keperawananku pada 18 Desember kemarin.

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 4

Sambil menunggu bel masuk sekolah siang, aku bercanda dengan Jenny, teman sekelasku yang duduk sebangku denganku. Kami tertawa riang, menggosip dan kadang saling menggoda. Aku kenal dengan Jenny sejak awal masuk SMA, walaupun waktu itu kami belum sekelas. Sifat Jenny yang periang membuat aku cocok sekali dengannya dan dan kami dengan cepat menjadi teman baik. Aku jadi sering mengobrol dengan

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 3

Tidurku yang tak nyaman karena dilanda mimpi buruk, terasa makin tak nyaman karena nafasku tiba tiba terasa sesak, dan dadaku seperti terhimpit sesuatu. Tapi aneh sekali, aku yakin kalau aku tidak mengidap penyakit asma.


Namun selangkanganku terasa enak dan nikmat, seperti ada kontol yang mengaduk memek ku. Belum lagi rasanya payudaraku diremas lembut, membuatku perlahan tersadar dari tidurku,

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 2

Hari ini, di luar kebiasaanku, aku bangun agak telat, sekitar jam setengah delapan pagi. Itu pun karena sinar matahari yang terang menerpaku dari kaca jendela, yang salah satu gordennya lupa kututup tadi malam. Mungkin karena aku kecapaian setelah kemarin aku dipaksa ‘berolahraga’ di ruang UKS sampai malam oleh enam orang itu hingga aku orgasme berkali kali.


Saat ini rumahku pasti sedang sepi,

ABG Amoy binal doyan gangbang ramean 1

Namaku Eliza. Cerita ini terjadi saat usiaku masih 17 tahun. Waktu itu, aku masih duduk di kelas 2 SMA swasta yang amat terkenal. Sekilas tentang diriku, aku seorang gadis Chinese yang mungil dengan tinggi badan 157 cm dan berat badan 42 kg. Rambutku hitam panjang sepunggung. Kata orang orang, wajahku cantik dan bentuk tubuhku sangat ideal.


Namun entah apa aku harus bersyukur atau menyesali

Minggu, 22 Februari 2015

Naughty Wife Sarah 3A : Satu Minggu yang Tak Terlupakan

Badan Sarah terasa segar setelah mandi dengan air hangat. Dirasakannya kondisi badannya sudah mulai enteng. Panas badannya sudah menurun dan pening di kepalanya pun telah menghilang. Ya, sebenarnya dia sudah merasa cukup sehat tapi dia toh beringsut lagi di balik selimut. “Kapan lagi bisa malas-malasan seperti ini…?” Pikirnya senang. Sambil tiduran dipencetnya remote televisi mencari-cari channel

Naughty Wife Sarah 2 : Show Must Go On

Sarah terlihat gelisah. Waktu hampir menunjukkan jam 11 siang, belum sejam yang lalu dia menidurkan Doni, kini dia menunggu-nunggu Anton di ruang tamu. Dibuka-bukanya halaman majalah, walaupun tidak benar-benar membacanya. Anton memang berjanji untuk datang hari ini. Walau bukan Sarah yang meminta, tapi ternyata Sarah kini menunggunya seolah tak sabar.


Perasaan Sarah tak begitu tenang seperti

Naughty Wife Sarah 1 : Tejo, Keponakan Yang Nakal

Sarah wanita muda yang dikaruniai wajah jelita. Usianya baru 22 tahun saat dia menikah. Heru, suaminya kini, melamarnya setelah 2 tahun memacarinya. Bagi sebagian orang terutama kalangan modern penghuni kota besar, usia itu jelas dipandang terlalu muda buat menikah.


Sarah sendiri menyadari hal itu. Teman-temannya saat itu juga banyak yang mengkritik, “Buru-buru amat lo Sar, ga pingin meniti

Jumat, 20 Februari 2015

istri selingkuh birahi tinggi memeknya doyan kontol lain

Begitu buka pintu, istriku langsung berhadapan dengan seorang lelaki dengan perawakan sedang. Nampak matanya tajam menembusi mata istriku. Sesaat istriku terpana. Belum seutuhnya menyadari keadaan ketika lelaki itu mengucapkan,'Selamat siang, buu', yang secara reflek dijawabnya'selamat siang'.'Madu bu, madu asli Sumbawa, bagus untuk kesehatan sekeluarga. Murah saja bu, buat ongkos pulang'. Begitu

Tak kala memek ku dientot dan toket ku teremas mantan pacar

Ketika aku jalan2 dengan temen2 sekantor ke pasar seni, aku ketemu dengan mantan cowokku. Dia mengajakku untuk ngobrol terpisah dari temen2ku yang lain, aku pamitan dengan temen2ku. Kebetulan ketika itu suamiku gak ada dirumah, biasa keluar kota untuk tugas kantornya, jadi aku bebas mau pulang jam berapa juga. Dia mendajak aku makan dulu.


Sehabis makan, aku ngobrol dimobilnya yang diparkir di

Cerita istri yang terentot nonok nya

Pesta desar kemarin sunguh sukses di kampungku. Namun bagiku kegiatan itu justru meninggalkan luka dan kenangan yang tak pernah kuharapkan.


Untuk partisipasi pada panitia yang telah berusaha untuk menggembirakan warganya aku mengikuti lomba catur yang diselenggarakan. Lumayan untuk memperebutkan Piala Lurah. Dan sebagai pecatur yang banyak pengalaman aku yakin bahwa Piala Pak Lurah akan

Ibu muda melakukan perngentotan dengan teman kantor

Namaku Anto (samaran) seorang karyawan swasta berumur 33 tahun. Dalam kehidupan pergaulan sehari-hari aku sering menjadi perhatian di lingkungan tempat aku bekerja, selain pergaulan yang luwes, aku memiliki postur yang bisa dikatakan lumayan. Dengan warna kulitku yang putih, tinggi 170 dan berat sekitar 67 Kg serta single, tidaklah sulit bagi diriku untuk mencari teman-teman baru.


Di perusahaan

Mulut judes ibu tiri montok buat nyepong kontol

Hari Minggu itu sebenarnya Bona sedikit malas dengan permintaan ayahnya agar Bona mengantar mama Sandra, ibu tirinya, istri ketiga ayahnya, kondangan ke kampung sebelah. Karena mama Sandra, orangnya sangat judes.


mama Sandra, wanita muda yang sebenarnya lebih tepat menjadi kakaknya, karena usianya hanya setahun lebih tua dari Bona, tidak begitu akrab dengan Bona.

Tapi karena menghormati

Selasa, 17 Februari 2015

Ngentot memek tante sexy montok digangbang

Panggil saja aku Dedy.Aku laki-laki berumur 22 tahu.Aku kuliah di Yogyakarta,dan aku tinggal bersama tanteku.Tanteku bernama Tante Virny.Umurnya sekitar 30 tahun ,tingginya sekitar 165cm,dan dadanya wooow… mungkin berukuran 36 C ukuran toket gede,pantatnya pun sungguh sekal.Tante Virny adalah janda kembang yang bekerja sebagai seorang akuntan.


Sebagai lelaki normal siapa saja yang melihat Tante

Aku sekretaris sexy hot yang nakal dan menggoda

“Ahhhh ….” Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suamiku sudah berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari dua menit saja, sedangkan aku sendiri baru mulai menikmati ngentot ini. Seharusnya aku bisa maklum karena ini adalah pengalaman pertama bagi suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku.


Sedangkan aku sudah lebih dari empat tahun mengenal seks dan secara

Kumpulan foto Cewek cheerleader cantik sexy cute hot


Kumpulan foto Cewek cheerleader cantik sexy cute hot

Klik pada masing2 foto untuk memperbesar gambar





























































































Foto Cewek Hot Sexy Pemain Voli Cantik

Foto Cewek Hot Sexy Pemain Voli Cantik

Klik pada masing2 foto cewek cantik dibawah untuk memperbesar gambar




















































Foto Cewek Hot Sexy Pemain Voli Cantik hot volleyball girls sexy ass girl athlete

Kumpulan foto pembalap cewek paling hot, sexy dan cantik

Inilah para wanita yang bisa membuat jantung deg-degan karena kenekatan mereka dalam mengebut, dan juga karena kecantikan mereka.


Klik masing2 foto cewek sexy ini untuk memperbesar gambar

1. Courtney Force




Courtney Force (lahir 20 Juni 1988) adalah Funny Car drag racer untuk John Force Racing. Dia adalah putri bungsu dari 16 kali juara nasional NHRA Funny Car John Force dan istrinya Laurie

Senin, 16 Februari 2015

Bini gue di threesome dua kontol di kolam renang

Setelah waktu cerita pertama gue sama bini sering ngebayangin kejadian tersebut. Tapi emang krn kondisi dan situasi, kita bertiga masih blm bisa ngulang threesome sama Doni lagi. Jadi sekitar 15 hari dari kejadian waktu pertama kali itu, gue baru bisa ketemu sama Doni lagi.


"Wah cuy sibuk aja sih loe, susah bener mau ketemu loe" kata Doni. "Jadwal padat banget cuy" jawabku. Doni mengira gue

Sabtu, 14 Februari 2015

Memek ku dilihat teman suami ku waktu ngentot

Cerita dewasa - Sebut saja nama ku Ayu, wanita umur 27 thn dan orang-orang bilang bentuk tubuhku lumayan mengundang birahi, tinggi 166 cm berat 46kg dan ukuran buah dada 34B, ditunjang wajah cantik (itu juga teman-teman yang bilang) dan kulit putih mulus cerah.
Aku menikah dengan Didi, 26 thn, emang sih dia lebih muda dariku, dia seorang pekerja sukses. Kami memang sepakat untnu cepat-cepat

Istriku lagi bugil sama orang lain kepergok lagi ngentot

Kami menikah dua tahun yang lalu. Sampai kini kami belum dikurniakan anak. istriku belum bersedia menerima kehadiran anak diantara kami. Alasannya kami perlu enjoy dulu sebelum kehadiran orang ketiga ( anak ).


Dalam pada itu, istriku mempunyai hobi chatting di interneti. Dia suka melayari internet terutama apabila aku tak ada di rumah. Disamping itu dia juga suka membacacerita cerita porno.

Tak kenal maka tak sayang udah kenal mari kita ngentot

Cerita porno - Sebelum saya bercerita saya ingin memperkenalkan dulu nama saya Andrey, seorang engineer. Saya berumur 28 tahun dan kerja di salah satu konsultan teknologi informasi di Bandung. Hampir seminggu sekali selama 2 hari saya berada di Jakarta, karena saya diutus kantor untuk mengurusi proyek. Itu artinya saya sering menggunakan jasa kereta.

Sebetulnya saya sudah mempunyai seorang

Istri ku di entot 2 negro threesome double penetration

Cerita ngentot Istri ku di entot 2 negro threesome double penetration - Namaku Toni umur 30th, nama istriku Diah umur 27th. Diah mempunyai bentuk tubuh yang sangat proporsional, dari tinggi badan 165cm dan ukuran payudaranya benar-benar sangat serasi. Ditunjang dengan kulit putihnya yang lembut, serta rambut lurus panjang sebahu dengan kilau hitamnya.

Waktu itu sehabis melahirkan anak pertama

Kakak ipar suka dientot bool nya sama kontol gede ku

Aku seorang pria yg sudah menikah. panggil saja Edo.Aku sekarang tinggal di jogja, walaupun aku bukan asli jogja, istri ku yg asli jogja. Aku menikah muda,23 tahun, saat aku masih kuliah, dan istri ku juga. kami menikah karena MBA. Karma kata teman-teman ku. Aku bukan PK yng suka ganti-ganti pasangan, hanya tidak bisa menahan hasrat saja. Ini adalah kisah ku dengan kakak ipar ku yg bisa dibilang,

Entot memek Tante dan vagina mama

Cerita dewasa Entot memek Tante dan memek mama - Aku orang yg mungkin punya kelainan, menyukai orang dari keluargaku sendiri. Aku anak tunggal, mungkin karena aku tidak pernah bertemu wanita lainlah yg membuatku demikian. Sudah semenjak SMP aku mengenal yg namanya bokep, semenjak itu pula aku selalu membayangkan mama ku sambil mengocok kontol di kamar mandi.


Ya, onani adalah kebiasaanku ketika

Ngentot cewek dapet ibunya, tantenya, kakak, adik, teteh, ponakan, saudaranya semua

Sesosok wanita menarik perhatianku, ketika aku baru saja selesai memarkir mobil. Sempurna sekali tubuhnya, wajahnya cantik, rambutnya coklat dan kulitnya putih bening. Kelihatan dari wajahnya dia keturunan China. Aku berdiri di samping mobilku sambil memperhatikan kemana arah cewek cantik itu. Wah mobilnya bukan sembarangan, Mercedes tipe terbaru.

Begitu dia masuk mobil aku pun cepat-cepat masuk

Cerita ngentot ramean peju masuk memek dan anus ku

Anti sama sekali tidak percaya apa yang sedang terjadi pada dirinya, pandangannya berkunang-kunang dan tubuhnya memar-memar, ia menatap tubuh-tubuh yang samar-samar dan perlahan melepaskan sisa-sisa pakaian yang ada di tubuhnya.


Tatapan mata minta kasihan dari Anti tidak diperhatikan oleh sekitar 20 pria yang kost di tempat itu. Saat itu ia ada di dalam kamar tidur tantenya. Tantenya itu

Pejunya ngecrot dalam memek ku

ku Dina. Pertama kali aku mengenal cinta, hatiku sangat berbunga-bunga. Hanya sayangnya cinta pertamaku jatuh tidak pada orang yang tepat. Dia seorang pria yang sudah berkeluarga. Jadilah kami backstreet. Aku kenal dia, yang kupanggil MAS, ketika aku datang ke ultah temenku.


Dia saat itu enjadi event organizer acara ultah tersebut. Sejak awal melihat dia aku sudah tertarik. Dia ganteng dan

jilat memek cewek binal doyan seks

Aku bersantai sambil nonton tv sampai kantuk datang menyerang. TV kumatikan dan aku masuk
kamarku, rebahan diranjang dan tak lama kemudian aku tertidur. Tidak tau berapa lama aku tertidur, aku terbangun karena dada ku terasa ada yang meremas2.


Aku membuka mata, kulihat mas Arman tersenyum melihatku, "Nes, ngelanjutin yang tadi pagi mau enggak". Dia sudah bertelanjang bulat berbaring disebelahku

Jumat, 13 Februari 2015

Cewek pantat sexy diajarin main biliard memeknya disodok

Reff lagu The Club can’t Handle Me tiba-tiba mengalun ketika ada panggilan masuk di BB Vani. Nama shasha tampil dilayarnya. “Hai Shasha” sambut Vani dengan suaranya yang agak serak-serak basah. Sexy, menurut gue. Di ujung lainnya Shasha dengan hebohnya mulai nyerocos tentang suatu party di suatu apartemen salah satu temannya. “Ayo Van, lo ikut ya.


Revo bawa temannya yang ga ada pasangan. Lo

Foto cewek sexy montok bikin nafsu kontol


Foto cewek sexy montok bikin nafsu kontol


Klik pada masing-masing foto untuk memperbesar gambar








Kamis, 12 Februari 2015

Cerita Gangbang Suami Istri Ngentot Orang Lain

Kedatangan Leo di malam benar-benar membuatku terkejut sekaligus girang. Terlebih ketika kulihat sosok adik sepupu suamiku makin tampan saja. yang jelas, kedatangan Leo terasa pas pada waktunya. Pada waktu saya membutuhkan belaian serta gumulan lelaki !

Maka kusambut Leo dengan pelukan hangat, dengan ciuman bertubi-tubi di bibirnya, dengan belaian pula di rambutnya serta dengan ucapan

Suamiku tidak subur, aku di entot 2 orang biar hamil

Usia 27 tahun bagi seorang wanita bukanlah usia yang muda lagi. Pada umur itu biasanya para wanita mendambakan memiliki keluarga kecil yang bahagia. Suami dan anak akan melengkapi kebahagiannya. Begitupun dengan Indah, seorang wanita berjilbab yang bekerja sebagai customer service pada salah satu perusahaan swasta. Di usia 27 tahun saat ini, dia pun menginginkan hal tersebut. Terutama memiliki

Selasa, 10 Februari 2015

Memek sempit istri ngewe penis sebesar kontol kuda

Uring-uringan istriku semakin memuncak karena aku tak dapat menjemput istriku mengajar, karena jadual perkuliahan istriku mengajar mundur sehingga istriku pulang sekitar pukul setengah sepuluh malam bahkan sampai pukul sepuluh dimana perumahan yang kutempati sudah sangat sepi.


Ketika hati kedua aku akan menjemput, aku lewat pintu dapur di samping rumah yang cukup rimbun. Baru pintu kubuka

Memek ku jadi pelampiasan kontol anak ku

Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks. Sayangnya suamiku sudah uzur, kami beda umur hampir 15 tahun, sehingga dia tidak lagi dapat memberi kepuasan kepadaku. Dan bukan salahku pula kemudian aku mencari pelampiasan pada pria-pria muda di luar, untuk memenuhi hasrat seks-ku yang kian menggebu di usia kepala 3 ini.


Namun sepandai-pandainya aku berselingkuh akhirnya

Memek istri alim di gangbang ramean dan mukanya penuh peju

Cerita dewasa porno seks - Cindy nama istri ku, umurnya 26 tahun, aku lebih tua 4 tahun, pantat dan toket putih mulus, kulit putih, rambut panjang agak bergelombang dan mata yang bulat indah memek sempit, pinggang ramping, toket dan pantat besar. Dia adalah seorang cewek yang terkenal alim sejak dulu, sopan tingkah laku nya, selera berpakaiannya pun sexy menonjolkan toket dan pantatnya walau

Ngewe sekretaris sexy memek nya masih perawan

Akupun berbalik badan hingga aku tak kuasa karena di depan mataku nampak sosok gadis cantik tubuh indah dengan BH yg transparan. kontol ku yg tiba-tiba tegang membuat aku panik penasaran,karena cewek itu memakai Rok mini di atas lutut dan tidak memakai dalaman hanya CD kelihatnannya, karena garis CDnya sungguh menonjol apalagi bokong yg bahenol sesekali si cewek itu usap-usap pantat nya untuk

Senin, 09 Februari 2015

Memek istri sexy binal dientot kontol di depan suami - 1

Cerita ini bermula ketika aku (Nico) dan istri ku (Anastasya) mengikuti perayaan pesta malam tahun baru di sebuah cafe yg berlokasi di hotel bintang lima di kawasan Senayan. Kami berdua sudah menikah selama kurang lebih 5 tahun dan saat ini kami sudah berumur hampir 32 tahun, meskipun sudah mulai menginjak umur 32 tahun tetapi istri ku masih awet muda dan sexy mengingat dia rajin merawat diri ke

Memek istri sexy binal dientot kontol di depan suami - 2

Setelah memastikan istri gue sudah tertidur pulas karena kecapaian maka gue dgn leluasa mulai mencoba file movie yg ada. File pertama kubuka ternyata file berisikan film ketika istri gue berada di atas panggung sedang tarian striptease serta gue langsung mematikannya karena gue ingin mencari film lain seperti yg tertulis di sms.
Kemudian gue mengklik file movie ke dua serta tak lama terlihat

Memek istri sexy binal dientot kontol di depan suami - 3

Tidak terasa tahun baru berjalan dengan begitu cepat dimana kesibukan di awal tahun sangat menguras waktu dan tenagaku sehingga perayaan tahun baru yg baru saja kualami bersama istriku dan berakhir sangat liar dan tak terbaygkan seperti terlupakan untuk sementara waktu.


Keseringanku untuk berangkat pagi dan pulang larut malam menyebabkanku tidak menyadari bahwa telah terjadi perubahan dalam

Minggu, 08 Februari 2015

Entot memek cewek lesbi doyan seks

Namaku Yanto umurku sekarang 33 th. Kisah ini adalah kisah nyataku yang aku alami bersama dengan anak tetanggaku sekitar 10 tahun yang lalu. Waktu itu aku masih kuliah dan Ayu, sebut saja begitu, umurnya masih sekitar 18 th dan baru saja lulus dari SMU.


Ayu orangnya supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. Maka dari itu semua orang dilingkungan tempat tinggalku kenal dengan dia. Selain itu

Sabtu, 07 Februari 2015

Memek tante binal di gangbang 3 ABG

Aku masih duduk di bangku SMA saat itu. Di saat aku dengan teman-teman yang lain biasa pulang sekolah bersama-sama. Usiaku masih terbilang hijau, sekitar tiga belas tahun. Aku tidak terlalu tahu banyak tentang wanita saat itu. Di kelas aku tergolong anak yang pendiam walaupun sering juga mataku ini melirik pada keindahan wajah teman-teman wanita dikelasku waktu itu.


Hal ini jugalah yang membawa

Mama di gangbang kontol anak dan teman-temannya

Jason telah pergi di perguruan tinggi selama hampir dua tahun, dan pulang ke rumah untuk Thanksgiving. Ibunya, Susan bersemangat menantikan hal itu. Ayahnya telah meninggal tepat sebelum Jason pergi kuliah, dan Susan sangat kesepian. Dia berusia 37 tahun, dan sangat rupawan. Dia memiliki payudara besar, dan rambut cokelat.


Jason tidak bisa mengerti mengapa dia tidak melanjutkan hidupnya. Jason

Jumat, 06 Februari 2015

Cewek jilbab perawan dientot kontol gede

Dengan punya pacar bukan berarti aku ngga “ngobyek” dengan yang lain. Terus terang aku punya beberapa affair dengan dokter wanita di sini atau anak kedokteran yang masih koass. Tentu yang aku pilih bukan sembarangan, harus lebih mudan dan cantik. Sebenernya sudah banyak yang mencoba menarik hatiku tapi sejauh ini aku belum mau serius dan kalau bisa aku manfaatin selama jauh dengan pacarku. Sudah